Monday, October 31, 2011

Pilek Lagi Pilek Lagi

Minggu kemarin Dzaky pilek, eh minggu ini pilek lagi.. ada apa gerangan dengan Dzaky ya bund??
Sedih deh liat Dzaky idungnya mampet, ingusnya meler terus kayak "Bo" (temen sinchan) hihihi :p
Udah gitu kepalanya pusing (iihhh kok tau ci bund kalo kepala Dzaky pusing).. Ya bunda ci menduga-duga aja,hehehe kita aja kalo pilek pasti pusing, apalagi anak-anak..

Kalo lagi pilek Dzaky manja banget, mintanya ama bunda terus, minta digendong terus dan minta nenen terus.. Ada yang bikin bunda sedih kalo Dzaky lagi pilek, Dzaky jadi ga doyan makan,,,huhuhu
Dzaky cuma mau makan cemilan n mimik susunya banyak banget.. Masih bersyukur ci, masih ada yang masuk ke perutnya :)

Kalo kita lagi pilek dan pusing pasti kita pengennya tiduuurrr terus, ya kan bund?? (itu ci bunda aja kali), tapi lain dengan Dzaky, Dzaky jadi susah kalo disuruh bubu, udah gitu bubunya ga lama, kalo lagi bubu maunya sambil nenen terus.

Mungkin ada berapa sebab Dzaky pilek akhir-akhir ini, pertama, mungkin karena cuaca di Bekasi lagi kurang bagus, kadang panas banget dan cepet berubah jadi berangin tapi ga ujan-ujan.. Kedua, berapa minggu terakhir ini kan Dzaky udah bunda kasih susu UHT ya, nah bunda nyimpennya di kulkas, jadi Dzaky mimiknya dalam keadaan dingin gitu. Ketiga, Dzaky suka banget muter-muter pake motor, ga pagi ga malam, kalo ada yang mau pergi atau pulang naik motor, pasti Dzaky minta diputerin keliling gang dulu ... huffttt :o
Dan mungkin ada sebab-sebab lain yang bunda ga "ngeh"...

Bunda berharap pilek Dzaky segera sembuh dan sehat terussss dan ucapan "selamat tinggal pilek" hihihi :D
aamiin :)


Cerita Bunda
31 Oktober 2011
^^

No comments:

Post a Comment