Bingung Kuliah

Adik nomor satu saya baru saja menyelesaikan ujian nasional minggu lalu. Semoga sukses dek!!!
Dan sekarang yang jadi pikiran saya adalah akan kemana adik saya ini melanjutkan kuliah? 
Adik saya bercita-cita ingin menjadi guru olah raga, itu karena hobinya yang suka berolah raga.

Sebagai kakak yang baik, saya akan mendukung setiap keputusannya selama itu baik :D hehehe (sok bijak)..
Saya mulai cari-cari universitas yang ada program study PKJR (Pendidikan Kesehatan Jasmani dan Rohani)

Pilihan saya jatuh pada Unnes (Uninvesitas Negeri Semarang) dan UNY (universitas Negeri Yogjakarta).
Alasan pertama karena keduanya menydiakan prodip PKJR dan kedua letaknya ga jauh dari rumah, dan yang ketiga adalaaahhh biayanya relatif lebih murah dibandingkan universitas negeri lainnya :)

Langsung dong cari tau soal pendaftarannya daaaannn ketemuuu. SNMPTN (kalo ga salah urutan hurufnya..hihihi) untuk ujian tertulis mulai buka pendaftaran tanggal 10 Mei s.d. 31 Mei 2012, info selengkapannya bisa dilihat di http://www.snmptn.ac.id...

Langsung SMS adik tercinta, terus telepon, bincang-bincang sedikit dan kasih SEMANGAT!!! hehehe

Rencana berikutnya adalah beli buku kumpulan latihan soal SNMPTN, buku psikotest dan buku latihan soal USM STAN... Kalo dah dapet semua, akan langsung saya kirim, biar bisa langsung buat belajar ^^

Semangat ya adikku sayang. Selalu berusaha dan berdoa. Yakinlah Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk setiap hambaNya. Kakakmu ini berdoa agar kamu selalu diberi kemudahan dan kesuksesan dalam hidup. Aamiin :)

Cerita Bunda
Sebagai Seorang Kakak
24 April 2012
^^/

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah