Maafin aku ya

Aku pantas ga sih disebut sahabat?? Sungguh aku pengen banget jadi sahabat yang baik dan ngangenin untuk orang-orang di sekitarku. Tapi ya dasar aku ya, dibilang cuek sih enggak juga tapi kalo dibilang perhatian juga enggak-enggak iya (yaelah aku mau ngomong apa siiihhh)... Maksudnya kadang tuh aku cuek, ga begitu perhatian sama hal-hal yang kecil. Misal aku ga pernah ngapalin tanggal lahir temen aku satu-satu.. Ya bagiku kebersamaan bersama mereka lebih penting dari sekedar mengucapkan "HAppy B'day"... Kalo inget ya ngucapin, kalo enggak ya sudah.. Iiihhh parah banget ya.. Padahal bagi sebagian orang termasuk aku sendiri, diberi ucapan "met ultah" itu rasanya seperti naik balon udara sampai ke bulan (mana bisaaa)..hihihi Seneng banget gitu maksudnya, merasa diperhatikan.

Sebenarnya bukannya ga mau ngapalin, tapi beneran aku tuh suka lupa. Dititipin makan sama temen aja lupa, apalagi ngapalin tanggal lahir seseorang setiap tahunnya. Kadang kalo ditanya umur aja aku pasti akan ngitung, sekarang tahun berapa dan aku lahir tahun berapa, terus aku kurangin deh..wkakakaka :D

Nah kejadian deh hari ini. Sahabat baikku Mbak Yenny tercinta tiba-tiba ngechat aku lewal gtalk. Udah lama kita ga chattingan apa lagi ngorol langsung. Maklum sekarang mbak Yenny ini tergolong orang yang sibuk. Dan kali ini dia lagi di Makassar untuk beberapa minggu (yaaa aammpuunn lamanyaaa)
Ngobrol bentar, terus mbak Yenny cerita kalo si Bagus (putra pertama mbak Yenny) besok Ultah.. Dan hari Sabtu mbak Yenny mau ngadain acara ma keluarganya gituuu.. Seruuu... ^^

Dan tiba-tiba ada yang menohok hatiku.. Mbak Yenny bilang "aku ultah hari ini"... Whaaattt??? Kaget dunk, udah merah muka ini. Pasang muka tembok aku bilang "Met Ultah mbak Yenny".. Dan sepertinya dia sedih aku ga inget. Maaf ya mbak Yenny.. Aku emang ga inget ultahmu, tapi aku akan selalu mengingatmu dihatiku sebagai sahabat terbaikku.. *kiss n hug ^^

Met Ultah Sahabat, semoga disisa usiamu, kau menjadi makhluk Allah yang semakin baik dari hari ke hari dan semoga diberi barokah serta kebahagiaan selalu untukmu dan keluarga.,, Aamiin :)

Tulisan ini aku persembahkan untuk sahabatku Mbak Yenny sebagai permohonan maafku karena sudah melupakan tanggal bersejarah dalam hidupnya.. ^^


Cerita Bunda
5 JULI 2012
Met Ultah Sahabat baikku...
^^

Comments

  1. hehhe...gpp bunda..ada kalanya saya juga sering banget gak bisa dihubungi, malah kadang chat teman (yang paling ngajakin gosip) saya cuekin..hehehe
    Yang penting kan Bunda tetap peduli sama teman bunda...
    Sahabat itu adalah orang yang selalu ada kalau temannya sedang susah...bukan pas senang aja ^^

    ReplyDelete
  2. hehehe gitu yaaa...

    Bener banget tuh Sahabat adalah orang yang selalu ada kalo temannya lagi susah... Emang disaat susah kita lebih butuh sahabat ya ^^ tapi ya kita juga harus bisa berbagi kebahagiaan dengan sahabat saat senang... So sweett banget ya persahabatan itu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah