Gimana Cara Ngilanginnyaaaa....

Bunda pengen cerita kebiasaan dari kecil. Ga tau juga sih ini kebiasaan buruk apa baik.hehe
Bunda pikir kebiasaan itu akan hilang seiring bertambahnya usia. Tapi enggak loooh...huhuhu Malahan makin parah. Kebiasaan tidur saat diboncengin motor, yang penting ga tidur pas mengendarai motor kan..hihihi Tapi dulu ga separah sekarang. Kenapa coba? Soalnya dulu kan bunda masih kecil tuh, badan masih kecil (jieeee emang pernah kecil bunddd?Upss..) kalo gelendotan ke badan papa atau mama yang lagi mengendarai motor sih ga begitu berasa ya. Palingan juga berasa was-was anaknya yang cantik jelita plus imut-imut ini akan terjatuh.wakakak

Tapi mama papa ga akan membiarkan anaknya dalam bahaya dunk, akhirnya diiketlah bunda pakai kain gendongan setiap bonceng motor. Kalo diinget-inget licu banget deh. Setiap mau naik motor pasti ribet ngiket bunda pake kain gendongan.hihihi Ya begitu deh, karena pasti tertidurnya, jadi harus diantisipasi dulu. Sampai-sampai mama bunda selalu cerita begini, "kamu nih kalo naik motor itu kalo ga nyanyi ya tidur". Artinya aktivitas bunda saat diboncengin motor tuh ya kalo ga nyanyi ya tiduuurrr... wakakak

Itu dulu... Lain dulu lain sekarang dunk. Apaannya yang beda bund? beda gede badannya dunk.. Sekarang berat badannya udah beberapa kali lipat kaliii...haha Tapi ya yang namanya kebiasaanya itu tetep aja ga ilang. Pdaahal itu adalah hal paling bunda sebelin, apalagi bikin abi jadi keberatan nahan badan bidadarinya yang gede ini. Selain itu abi juga jadi was-was, tentu saja abi takut kalo istri satu-satunya yang cantik tiada tara ini jatuh dari motor, bisa nangis raung-raung tuh,wakakak

Berbagai cara sudah dicoba, dari dengerin musik, hapalan, dengerin ayat-ayat Alquran sampai nyanyi juga udah dicoba. Tapi tetep aja, tiba-tiba udah hilang kesadaran, dan pasti nguaaanntuukk banget. Heran aku!!! huuuufhh... Kayaknya semua yang dilakukan itu malah jadi penina bobo bunda. Gimana ya caranya biar tetap segar sepanjang perjalanan menggunakan motor??

Cerita Bunda
2 Agustus 2012
^^


Comments

  1. Coba ngobrol2 ama abi sepanjang perjalanan bund..apalagi kalo ditambah adegan ngambek2 ga jelas..pasti dijamin melek sampe rumah, hahahaha..*curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo naik motor susah banget kalo mau ngobrol... Jadi budek gt,hihihi

      Hahaha tapi boleh juga tuh idenya ^^

      Delete
  2. hihiih.. ngantuk krn kena anginnya ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. anginnya ada obat tidurnya kali yee...hihihi
      silir-silir.. :)

      Delete
  3. gini aja, kamu yang bawa motor, biar arif yang bonceng..dijamin kamu gak bakal tidur...ha.ha..ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan aku dah bilang males mbak.. kan berat, capek juga kan..haha *banyak alasan

      Delete
  4. Persis! Nadya juga kayak gitu. Waduh gawat dong ya, berarti ada kemungkinan keterusan sampe gede, dong *mulai mikir serius

    Biasanya aku ajak aja dia ngobrol sepanjang jalan. Kalo nggak, dia minta aku nyanyi.. hedeehh.. kagak tau apa suara emaknya ini jelek.. -____-
    Tapi ampuh. Cobain aja ngobrol sama si Abi. Kalau dia nggak denger, cuekin aja. Terus aja ngoceh sendiri, hehehe.. yang penting jangan ketiduran. Bahaya tau tidur di motor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... masak disuruh ngoceh sendiri.. Tapi boleh tuh dicobaa...

      Waahhh Nadyaaa... kau penerusku nak.. hahaha!!

      Dulu kalo bonceng mamaku, pasti setiap beberapa menit sekali aku dicubit. Atau disuruh nyanyi..hihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah