Dzaky 25 Bulan


"Udah bisa ngapain aja si Dzaky,bunda?" Apa yaa? Ini dia perkembangan Dzaky sampai dengan 25 bulan...

Beratnya 12 kg sekarang. Alhamdulillah naik. Tingginya belum diukur lagi..hehe
Sudah bisa diajak ngobrol, kalo ngobrol udah bisa nyambung gituuuh..
Mulai hapal warna dan bisa menyebutkan jumlah barang.
Beberapa waktu terakhir susah makannya, nah kemarin bunda minumin obat cacing. Alhamdulillah dah banyak lagi makannya.hehehe
Peniru ulung, dari perkataan dan perbuatan ditiru abis sama Dzaky. Harus hati2 nih kalo ngomong dan melakukan sesuatu.^^
Sudah punya kemauan dan harus.. Misal pengen pakai baju apa, makan pakai sendok yang mana, udah bisa pilih sendiri.
Suka bilang "Ini punyaku!" hehe

pakai sandal bunda^^

Bisa pakai sendal sendiri.
Suka pakai sandal gede.

Bisa ambil minum sendiri di dispenser.
Bisa makan sendiri.
Suka ikutan main bola sama temen-temannya yang lebih gede.
Cerewet banget...
Sudah bisa bilang tolong, terima kasih dan masih belajar bilang maaf.
Lebih suka makan sendiri.
Suka makan kue putri salju atau kue satu. Bisa habis banyak kalo sekali makan.
Suka es, mau es batu apa es krim semuanya dimakan. :hufh
Semakin menyenangkan dan ngangenin.. Ada aja tingkah dan ocehanya setiap hari.. hihihi
Suka corat coret di badan, mau badan sendiri apa badan bundanya.hihihi padahal udah dikasih buku..hiks hiks...


tulis-tulis di tangan sendiri


tulis-tulis di tangan bunda

 Hmmmm.. apa lagi ya.. hehehe itu  dulu deh, nanti kalo inget ditambahi lagi... ^^
Tumbuhlah jadi anak yang baik ya, yang selalu jadi penyejuk hati bunda dan abi.. We love you, son... :kiss

Cerita Bunda
7 November 2012
^^




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah