Kotak P3K

Yipiii..!!! Akhirnya yang sudah lama diimpi-impikan terwujud juga. Sekarang aku punya kotak P3K dong. Jiah bangga banget ya kayaknya. Emang! Bangga cuy, setelah sekian lama mengidam-idamkannya akhirnya ada dan tepampang nyata itu rasanya cetar mebahana cuiii... :D

Kotak P3K baru ^^

Sengaja banget naruhnya agak tinggian, soalnya biar enggak bisa dijangkau si bocah ganteng, Dzaky. hehehe
Isinya macem-macem, campur aduk deh, dari abat-obatan gatel, pertolongan pertama sampai obat panas dan pilek juga ada, wakakak Sebenernya sih aji mumpung juga ya, biar sekalian ngurangi keberadaan barang-barang yang agak berantakan sebelumnya. Lumayan kan ya, jadi rapi gitu. Seneng banget lihatnya. Setiap melewatinya, aku pandangi sejenak sambil berdecak kagum sendiri. hwakakak *lupakan emang agak lebay tapi itulah kenyataannya.

Selanjutnya sih tinggal lengkapin isinya aja, biar pas dibutuhkan ada. Yihaaa!! lalalalala....

Comments

  1. cita-cita ya mak... ayahnya kynan juga request ini kotak tapi belum kebeli :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh.. cita2 setinggi kotak P3K...wakakak Ayo beli Mak biar samaan kita ^^

      Delete
  2. Nah lhoooo...
    Daku gak punya kotak p3k dooong..
    Selama ini obat obatan tergeletak pasrah aja di lemari..hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting ada sih Bi.. Soalnya kalo enggak ada dan pas dibutuhin itu bikin puyeng juga nyarinya ^^

      Delete
  3. ini memang kotak yg wajib ada di rumah, tapi klo buatku ini kekecilan tyk, makanya di rumah aku pakai kontainer kecil 2 susun itu yg agak lebar, maklum apotek mo dipindah ke rumah hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sih Mak, baru nyadar kekecilan pas mulai masuk-masukin barangnya. Itu aja dijejelin kok, yang penting masuk, wakakak ^^

      Delete
  4. waaaaa...jd mupeng niiyyy..hihihi..beli dimana sih? *copycat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di toko obat deket rumah mbak...

      Delete
  5. Alhamdulillan ya Bun, aku juga pingin banget tuuuh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bund beli aja, biar pas diperlukan ada.. haha

      Delete
  6. jadi keliatan rapih ya kalo ada kotak p3knya..aku malah blom punya loh Bund...hihhi
    palingan kalo obat pilek dan panasnya Radit aku masih taro di kulkas. Kalo betadine sama yg lainn2nya masih di laci dan masih berantakan... ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. suka liatnya kalo rapih.. hihihi^^

      Delete
  7. huwaaaaa... kembaran nih ama punyakuuu.. toosss ah :D
    awalnya sih isinya rapi.. eh lama2 berantakan jg.. hahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aku ga ikut jejakmu ya mbak.. Hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah