Mas Dzaky yang Penuh Perhatian

Bunda mana sih yang enggak seneng kalo diperhatiin sama anaknya? Pasti semua bunda bakal seneng banget kan setiap mendapat perhatian walau sekecil apapun itu. Begitu juga dengan bunda. Bunda seneng banget saat Dzaky menunjukan perhatian dan kasih sayangnya kepada bunda. Seperti cerita berikut ini.

Kehamilan yang kedua ini memasuki minggu ke delapan. Rasa mual dan badan yang terasa enggak karuan mulai menyerang. Kalo udah enggak tahan yang bunda lakukan cuma tidur dan tidur. Kadang kasihan melihat Dzaky yang meminta bunda untuk menemani dia bermain tapi bunda tolak dengan halus atau bunda nemeninnya sambil tidur-tiduran. Tapi ternyata, Dzaky mengerti keadaan bunda. Pernah suatu kali bunda ketiduran di bawah dan Dzaky bangunin bunda buat tidur di kamar atas.

Bunda lagi asyik tidur
Dzaky : Bunda, bangun bunda. Ayo bobo di atas.
Bunda : Iya, sebentar ya lagi ya, masih pusing nih. Dzaky duluan aja, nanti bunda nyusul.
Dzaky : ayo bunda *tetep maksa
Sambil nahan mual, bunda jalan menuju kamar atas. Karena lagi pusing dan badan enggak enak banget rasanya, muka bundapun terlihat enggak karuan. Dzaky pun berkomentar.

Dzaky : Bunda kenapa? kok jadi sedih?
Bunda : ini bukan sedih sayang, tapi memang lagi mual aja.

Atau suatu waktu saat bunda huek huek mual, Dzaky akan memberikan perhatiannya kepada bunda.

Dzaky : Bunda, dedeknya kenapa?*sambil elus-elus perut bunda
Bunda : dedek sehat kok sayang, dedek lagi tumbuh di perut bunda
Dzaky : bunda udah mimik obatnya belum?*maksudnya vitamin
Bunda : belum
Dzaky : mimik bunda! kan biar dedeknya sehat ya bunda
Bunda : Iya sayang, ambilin obatnya dong.
Dzaky : Ini bunda *kasih obat sekalian air putihnya
Bunda : *terharu biru.. Sini sayang peluk bunda :*

Dan bundanya girang banget diperhatiin seperti itu sama anak bunda yang ganteng. Berasa jadi putri cantik yang lagi diperhatiin sama pangeran tampan. wakakak *ngaco




Comments

  1. nggantenge mas dzaki ini ya...
    so sweet banget dehhh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi Yoi dedek Kynan.. Eh yang ngomong bundanya ya.. Kirain Kynan.. hihihi ^^

      Delete
  2. Lucunyaa.. Penontoon keep smilee... :)

    ReplyDelete
  3. ngefens banget sama Dzaky.... <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa aja nih ^^

      Bunda juga ngefans lo sama Momzhak...

      Delete
  4. Berarti secara tidak langsung Dzaky menunjukkan kedewasaannya ya Mak.

    Semoga senantiasa seperti itu.

    Salam untuk Dzaky dan keluarga ya Mak.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn.. mohon doanya terus ya Om...

      Salam juga dari Dzaky ^^

      Delete
  5. Ah dzaky bikin terharu aja nih.. Sun jauh dari tante yaa.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun deket juga boleh tantee... hihi ^^

      Delete
  6. Mas Dzaky so sweet deh. Perhatian bgt :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah