Aku Kembalii....

Taraaaaa... Seminggu ga buka rumah ini, rasanya kangen beraaattt.... Padahal ga ada yang kangen juga ya sama akuuu..hihihihi
Seminggu kemarin aku diklat. Sibuk sih enggak, tapi ga sempet ngenet...hahaha paling juga sempet FBan atau cek email duank...

Diklat kemarin cukup menyenangkan buat aku. Nambah ilmu pasti, walau pun masih agak-agak ga mudeng juga...hahaha Dan yang paling asyiikkk bisa melihat sinar matahari sore kota Bekasi pada hari kerja dan bisa memandang wajah ganteng suamiku sehariaaaaannn.. Soalnya diklatnya bareng suamiiii :p Wakakak... Enak tooo... Emang segala sesuatu kalo dinikmati itu pasti nikmat banget (ngomong apaan sihhhh ) hehehehe

Materi diklatnya berat booo.... Sampai bikin kepala terasa berat. Gimana enggak,, aku yang ga begitu paham akan akuntansi harus diklat akuntansi berbasis PSAK konvergensi IFRS... tuh kan judulnya keren, kelihatan beratnya... hahahaha :p
Ga usah diceritakan ya materinya apa,,,hahaha (alasan padahal ga mudeng materinya :p)

Dan sekarang kembali ke kantor, kembali bisa blogwalking, kembali berangkat pagi pulang malem... Nikmati sajaaaa.. :D hahahaha





Comments

  1. Saya ngga mudeng Akuntansi, padahal anak Ekonomi. untungnya jurusan Manajemen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... sama kita.. tapi aku bukan anak ekonomi sih..

      Delete
  2. Replies
    1. Makasihhh mbak Ony.. Seneng bisa kembaliii ngeblog.. :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah