Jakarta-Semarang-Salatiga

Walah udah kayak trayek bus antar kota aja yak judulnya...hihihi
Tenang aja, bunda ga lagi nyambi apa ganti profesi sebagai kenek bus antar kota kok, tapi tanggal 1-2 Juni kemarin, bunda dan rombongan temen kantor pada kondangan ke Semarang. Kondangan ke tempat sahabat baik bunda. Mbak Dian namanya... Kalo penasaran yang kayak apa orangnya, nanti tak kasih liat deh fotonya...(@Mbak Dian : "ijin upload fotomu ya mbakkk ^^")

Pulang kantor langsung siap-siap menuju bus yang udah nangkring di halaman kantor, terus langsung Goooo pas jam setengah 6 sore... Perjalanan cukup panjang. Sekitar 12 jam kemudian barulah kita sampai di Semarang. Transit di hotel buat istirahat, makan, mandi dan siap-siap. Jam 10 cek out langsung menuju gedung tempat resepsi ^^...  Foto-foto dehhh...Lohhh salaman dulu duunnkkk...hihihi :)


Ini dia busnya.. Orange-orange gimana gituuuu :p hehehe 

Sebelum masuk ke gedung, nampang dulu bareng mobil pengantennya :p (perhatikan plat mobilnya)

Ini foto bersama pengantennya (Mbak Dian dan Mas Viky yang jadi pengantennya) hahaha kekecilan ya fotonya :p

Perjalanan dilanjutkan ke pusat oleh-oleh di Semarang, apa ya namanya lupa..wakakak
Terus langsung cabut ke Salatiga... Nginep di Hotel Tlogo Salatiga.. Enak banget hotelnya, agak serem soalnya berasa tinggal di rumah yang ada di tengah hutan gitu..hihihi Tapi sungguh suasananya enak banget. Kamarnya cocok banget buat bulan madu bagi penganten baru.. Penganten lama kayak saya juga boleeehhh..wkakaka :D

Malam hari ada acara ramah tamah keluarga Bagian tempat suami saya bekerja, lanjut ke tempat hiburan rakyat kayak pasar malam gitu, ada dangdutannya juga looo...hahaha :D Tapi tenang aja, bunda ga goyang kok di situ, bisa kacau gravitasi bumi dan rotasi bumi kalo sampai itu terjadi hehehehe :D
Sambil menikmati sekoteng, kami ngobrol-ngobrol dan menikmati kegaduhan panggung orkes melayu milik salah satu anggota dewan di sana.. wakakakak apa cobaa... Dan di sana Dzaky minta dibeliin balon Ipin.. Nanti bunda kasih liat ya balonnya ^^...

Besok paginya kita jalan-jalan dipandu oleh Bapak X (lupa namanya) dan mas Y (ga inget juga sapa namanya) keliling kebun kopi. Selain pohon kopi ada pohon pala, cengkeh, coklat dan banyak lagi.. Mantab deh jalan-jalan kali ini, selain menyegarkan jiwa raga juga menambah pengetahuan mengenai perkebunan...hihihi (halah palingan bunda jadi tau rasa buah coklat yang sebenarnya seperti apa, hehehe)


Bunda : "Nak.. lagi ngapain kamu nak?? "
Dzaky : "lagi goyang dangdut bund!!! :D"


Jalan di sekitar cottage, kebun kopi dan lihaaattt ada balon Ipin... Itu dia balonnya Dzaky :D

Ipin ikut menyimak saat Mas Y menerangkan soal pohon kayu manis :P



Selesai muterin kebun nan indah.. Kita foto bersama ^^

Foto jadul di depan pendopo Hotel Tlogo :)


Sekian cerita jalan-jalan bunda kali ini.. Ga sabar buat jalan-jalan lagi.. Seruuu ^^


Cerita Bunda
1-2 Juni 2012
^^


Comments

  1. Hahaha...Dzaky goyang dangdutnya ngikutin siapa yah? hehehe
    naik bis rame2? seru banget...rasanya saya udah lama banget gak jalan ke luar kota nih hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ssssstttt... jangan kenceng2 bund ngomongnya, nt ketahuan kalo itu bakat alami dari bundanya..wakakak

      Bener bund... seruuu banget.. Ayo bund rayu suami biar jalan2 keluar kota. Itung2 bulan madu yang ke 1000..hihihi :p

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah