Kebiasan Baik Sebelum Tidur


Akhir-akhir ini ada hal menarik yang membuat Bunda terpana dengan kelakuan Si Ganteng Dzaky... ^^
Setiap kali mau tidur, setiap diajak naik ke atas (kamar tidur kami ada di lantai 2), pasti Dzaky langsung ngoceh "kaki-kaki" kadang-kadang "gigi-gigi".. Ternyata yang dimaksud Dzaky adalah cuci kaki dan gosok gigi.. Duuuhhh pinternyaaa anak bundaa... :D

Langsung aja Dzaky jalan ke kamar mandi,  minta cuci tangan dan cuci kaki. Dan yang bikin tambah terharu, habis cuci tangan dan kaki Dzaky minta gosok gigi, hahaha padahal niatnya main sikat gigi tuuuhhh.. hahaha tapi ga papa, bukannya ini awal yang baik buat membiasakan gosok gigi sebelum tiduurr... :D

Ada cerita lanjutannya niihhh.. Setiap kali keluar kamar mandi, pasti kaki dan tangannya kan basah tuh, Dzaky langsung keringin kaki di keset dan keringin tangan pakai anduk... So sweettt.. Anak bunda udah gede, udah makin pinter... Bunda gemeessss :)

Bunda dukung kebiasaan baik Dzaky... Ayo bunda ajarkan kebiasaan baik pada anak sedini mungkin... Berharap itu akan menjadi kebiasaannya hingga besar nantiiii ^^/


Cerita Bunda
13 Juni 2012
^^


Comments

  1. Dzaky pintaaarrrrnya...heheh...
    Walaupun niatnya main air, tapi tujuannya bagus...
    Semakin lucu dan pintar yah bunda ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya... tujuan utama Dzaky sih main air pasti, tapi ya ga papa lah.. Itung-itung jadi kebiasaan baik sebelum tidur.. Setiap hari memang setiap anak berkembang menjadi lebih pinter dan lucu..hihihi :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah