Friday, June 15, 2012

Kembaran Sepatu

Siang ini bunda janjian sama temen bunda untuk pergi ke pusat perbelanjaan deket kantor... Rencana awal beli sandal baru, karena emang sandal bunda sudah agak rusak. Eh lagi asyik-asyiknya milih kita menemukan sepatu yang cucok abissss... Warnanya ungu manis gituuu.. Kita jadi kepikiran buat kembaran sepatu. Mikir.. Mikirrr.. Akhirnya Deall!!!! Tapi sayang sepatu itu tinggal satu pasang... Ooohhh begitu kecewanya kami, rencana kembaran sepatu bakal gagal ne.. Tapi ternyata masih ada yang warna krem, ada dua pasang pula... Setelah bergalau-galau ria.. Kami sepakat buat beli sepatu itu, kembaran... :)

Laahhh dasarr emak-emak labil yaaa... Baru aja selesai bayar di kasir, eh udah kepincut sama sepatu yang lainnya. Akhirnya sambil malu-malu kami tanya sama mbak-mbak SPG, boleh ga sepatu yang sudah kami beli tadi kami tukar dengan sepatu ini... hahaha... Galauuu abiieesss!!!
Eeehhh ternyata boleeehhh ^^.. Girang banget dunk kitaaa dan Alhamdulillah ukurannya pun ada... Langsung deh kami tukar...

Dan ini dia sepatu kembaran bunda yang pertama... ^^
Hari yang bahagiaaa :D



Cerita Bunda
15 Juni 2012
^^

No comments:

Post a Comment