Skip to main content

Cara Praktis Isi Pulsa

Sudah pada tahu kan kalo mau ngisi pulsa kita harus datang kemana? Ya ke counter pulsalah.. Yup betul banget tuh. Dulu, aku dan suami setiap bulan pasti deh nongkrongin abang penjual pulsa di counternya. Bukan untuk pedekate apa lagi penjajakan ya, kami hanya sekedar mau mengisi pulsa. Harus meluangkan waktu setiap bulan buat ke counter.

Kami tidak hanya mengisi pulsa untuk kami berdua saja. Tapi, ada orang tua dan adik juga yang kami isikan pulsa. Bisa dibayangkan beberapa nomor yang harus kami sebutkan atau tulis saat mengisi pulsa di counter. Uh.. ribet juga ya. Belum lagi kalo belum habis bulan pulsa udah habis, kita harus ke counter untuk isi pulsa lagi. Enggak praktis banget deh.. Ya kan?

Hingga suatu hari, suamiku bercerita bahwa ada penawaran asyik buat ngisi pulsa. Kita tinggal daftarkan diri, deposit uang dan kita bisa isi pulsa kapan aja, dimana aja dan ke nomor apa aja termasuk listrik prabayar dengan dengan praktis dan mudah. Selain itu, harganya pun lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di counter. Kami sepakat untuk mendaftarkan diri. Lumayan kan bisa mengirit beberapa rupiah setiap bulan dan lebih mengefisienkan waktu tentu saja. Udah gitu, semua uang yang kita depositkan tanpa ada pengurangan atau biaya lainnya. Luar biasa menyenangkan dan praktis bukan? Apalagi setelah kami (alhamdulillah) memiliki rumah sendiri, listrik di rumah kami menggunakan listrik prabayar. Makin bersyukurlah kami karena bisa isi pulsa sendiri. Enggak perlu takut mati lampu, gelap-gelapan di malam hari. Saat alarm tanda pulsa listriknya mau habis, kita bisa langsung isi sendiri kapan aja semau kita. ^^

Suatu hari, ada teman yang kebingungan karena pulsanya habis dan dia butuh untuk menghubungi seseorang saat itu. Mau ke counter jauh, ke ATM juga lumayan. Akhirnya, aku tawarin aja, "suamiku bisa ngisiin pulsa lo, kamu mau?" Langsung disambut dengan gembira sama temanku itu. Aku langsung bilang sama suami ada yang minta tolong isiin pulsa. Berawal dari hal tersebut, banyak teman yang minta diisiin pulsanya. Suamiku kerepotan juga kalo setiap ada yang mau isi pulsa harus lewat dia. Makanya dia langsung berinisiatif untuk mendaftarkan nomorku juga. Jadi, aku bisa isi pulsa sendiri deh tanpa harus minta tolong suami.

Berawal dari niat untuk membantu teman yang membutuhkan pulsa dengan cepat, mudah dan praktis, kami sepakat untuk berjualan pulsa saja. Hahaha Mau isi pulsa yang cepat, mudah dan praktis? Datang saja ke kami.. Jadi, membantu teman jalan, bisnispun jalan. Bahkan jika ada teman yang malem-malem listrik prabayarnya mati, bisa hubungi kami, enggak perlu repot-repot ke counter malem-malem buat beli pulsa. ^^ Menarik kan..  Bersyukur banget bisa bertemu dengan cara pengisian pulsa seperti ini. Ngisi pulsa jadi praktis dan enggak repot lagi.. ^^


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Comments

  1. Tolong donk, Mbak pulsaku diisi ya, hahaha.....Pengalaman yang menarik, Mbak nice shared!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bisa.. Nanti ditransfer ya bayarnya... hihihi

      Delete
  2. ini dia nih, aku pelanggan setia lhoo, nge bon pulsa trus bayar jauh2 hari gr2 males ke atm,, wkwkwk.. jangan kapok kubeli ya.. hihihi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakak enggak kapok kok bund.. Tapi KAPOK BANGET...hahahaha

      Delete
  3. Wah boleh jg dicoba nih mak Dzaky.. Thanks infonya yah.. Emang agak rbet yak klo isi puksa, hihi.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo bisa isi pulsa sendiri enak ga perlu ribet2 ke counter ^^

      Selamat mencobaaaa ^^

      Delete
  4. wah, asyik nih bisa isi pulsa anytime :)

    ReplyDelete
  5. ulasannya keren juga,,good luck aja buat admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn.. Makasiihh ya..

      Makasih jug audah bersedia mampir.. ^^

      Delete
  6. cuma ada satu kata buat ulasan ini..yaitu '' keren''

    ReplyDelete
    Replies
    1. *terharu ada yang mengatakan ini kepadaku.. Hihii

      makasih yaaaa ^^

      Delete
  7. waah asik juga ya, praktis..;)
    kalo aku belinya lewat inet banking, jadi kapanpun bisa isi pulsa, cumaaa...kalo inet di rumah lagi lemoot, terpaksa ke counter juga sih, hihihi

    makanya aku isi pulsa, kalo pas dikantor aja, soalnya inetnya makjreeeng hahaha *pengiritan* ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. Tetep praktis caraku berarti ya.. hihihi Tapi kalo pas saldo abis ya tetep harus isi dul sih pakai sms banking apa ibanking... hihihi

      Delete
  8. huaaa.. Tika, kita koq sama?Pojok pulsa juga.. Ikutan ah..

    ReplyDelete
  9. baca ini pas lagi ga punya pulsa hahahaha :D

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Siiipp.. Makasih mas udah berkunjung,... ^^

      Delete
  11. tik tik isiin aku mau diisiin pulsa dong, tapi gratis yaa

    *kabur

    haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…