Thursday, May 2, 2013

Sandra Bikin Aku Penasaran

Pasti pada aneh baca judul postinganku. Siapa sih Sandra? kenapa bikin penasaran? *jadi penasaran kan?hehehe. Setelah beberapa hari ini puasa untuk enggak posting apa-apa karena lagi sok banget disibukan dengan pekerjaan kantor. Jangankan buat posting, sekedar blogwalking aja rasanya ga puas banget.hehehe Padahal banyak yang pengen aku ceritain nih.

Pertama kali baca  postingan mbak Della tentang buku keduanya, aku langsung penasaran. Aku selalu penasaran dengan kisah gerakan bawah tanah yang ada di Indonesia ini. Akhirnya aku pesen bukunya lewat email, berapa hari kemudian langsung nyampe bukunya. Langsung girang ga karuan. Saking girangnya, aku langsung pamer ke temen-temen kantorku dan minta difotoin sama bukunya. hahaha *narsis tetep

Judulnya Senja Milik Sandra. Ceritannya bener-bener bikin aku selalu ingin baca halaman berikutnya, berikutnya dan berikutnya lagi sampai tamat. Tokoh utama bernama Sandra. Dia mengingatkan aku akan sosok sang penulis, sok tau. Ga ngerti kenapa kayaknya kalo bayangin Sandra itu ya yang kebayang itu mbak Della. Haha Tapi yang bikin gemes tuh cerita cinta Wendy kepada Sandra enggak jelas kelanjutnya seperti apa. Aku sih berharap bakal ada kelanjutan buku ini yang khusus menceritakan kisah cinta Sandra. Hahaha Dalam novel ini juga ada beberapa cerpennya lo. Bagus-bagus cerpennya.. Sarat dengen nilai-nilai sosial masyarakat sekitar kita.

Selain Sandra juga ada tokoh pengemis kecil dan ayahnya yang buta. Bagaimana ayahnya yang begitu taat beribadah, bertolak belakang dengan anaknya yang tidak percaya Tuhan dan surga. Paling suka adegan dimana anak kecil itu mau di dokrin sama si Mbok tapi gagal, soalnya dia ga percaya ada surga. "surga yang gratis aja saya enggak percaya, apalagi yang bayar". Haha Kurang lebih sih gitu kata anak kecil itu.

Berhubung kerjaan kantor yang enggak bisa ditunda dan setelah di rumah selalu diajakin main sama Dzaky. Buku ini baru aku tamatin tiga hari setelah aku terima. Hahaha Pasti pada ngetawain aku ya.. Lama amat baca bukunya...hehehe yang penting kan menikmatinya bukan kecepatan membacanya.. Haha *ngeles muluk^^

Kalo penasaran dengan ceritanya, langsung aja pesen ke dirayya (dot) publisher (at) gmail (dot) com. Harganya Rp45.000,-. Oia ada diskon 10% sampai 15 Mei 2013 looo.. Ayo buruan beli *eh udah kayak iklan apa aja yakk..hehe

 Nyampe langsung foto bareng bukunya. Tuh sampul plastiknya aja belum aku lepas.haha
makasih juga ya pin lucunya.. So cute, tau aja aku suka ijo.wakakaka

 Dapet tanda tangan penulisnya juga looo.. Makasih mbak Della...^^


28 comments:

  1. buku ini juga udah ada di tangan saya, jadi pengen bacaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera dibacaaa.. Seru banget ceritanya..

      Delete
  2. belum ada ditanganku mbk..jd penasaran hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah, saya belum pesan deh, jadi penasaran juga nih gara2 baca postingannya Mba Ina. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo pesan sekarang jugaa,... Hihi

      BTW aku bukan mbak Ina tapi Tika mbak... Hehehe

      Delete
  4. Jadi udah selesai baca ya mbak.. boleh pinjem gak nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka.. Boleh boleh.. ayo main ke tempatku nt tak pinjemi... hihi

      Delete
  5. Penulisnya bgs bgt ya Tik? Kalo org kya aku yg suka buku cerita anak2 kira2 bs suka ga ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus mbak.. buka aja link nama penulisnya. Blognya bagus, aku suka bacanya..

      Cocok mbak.. ceritanya ringan dan ada unsur humornya juga... Aku penggemar cerita ringan sih suka banget...

      Delete
  6. satu buku tiga hari, menurutku sdh bagus Mbak. Ini aku baca Novel The Winner Standing Alonenya Paulo Coelho sdh tiga bulan gak tamat2..wkwkw..kayaknya ini aku gak niat baca ya...Ohya salam kenal ya Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe aku juga kadang gitu kalo pas ke skip skip bacanya. Lama2 kadang jadi lupa lagi baca buku.. Tapi kalo buku yg bikin penasaran banget pasti aku langsung tamatin.. hehehe

      Delete
    2. Oia.. salam kenal juga ya.. nt aku main ke tempat mbak Evi ^^

      Delete
  7. aku jg ikut penasaran nih mb ;)

    ReplyDelete
  8. Hihihi.. makasih ya, Tika :)
    Tapi Sandra itu bukan aku, sungguh bukan, percayalah :D
    Kalo brosnya emang sengaja dipilihin warna ijo, soalnya pernah baca kamu suka ijo ;)
    Siap-siap ya ikutan lomba foto bareng Senja Milik Sandra ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya percaya bukan kamu.. Kan Sandra belum nikah kamu udah punya 2 anak...hehehe

      Siaaappp... *tepokin bedak di pipi.. hihihi

      Delete
  9. Thanks for your comments . Love your lovely blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. aku juga udah pesan, baca dan tamat mbakkk....
    sama... kayaknya bab yang aku suka juga sama deh hihhi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, *tos dulu dong...

      Iya emang BAB itu lucu banget...

      Delete
  11. Pengantar bukunya bagus. Bernada seperti iklan juga tidak apa-apa, kan memang mau jualan?
    Semoga bukunya LARIS MANIS dan BERMANFAAT

    Salam Hangat,
    distributor SUSU KAMBING etawa
    http://susukambing-kambingetawa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Makasih...

      Tapi itu buku temen saya kok.. *ngaku2

      Jangan lupa dibeli ya bukunya ^^

      Delete
  12. Wah aku blm pernah baca bukunya Della nih mbak...
    Jadi penasaran... Della yg bikin penasaran... Hehe...

    Namatin 3 hari ya cepet dong mama Dzaky.., hehe.. Etapi aku pernah dlu namatin harry potter sehari.. Ahaha... Kalo kecanduan mbaca gtu yah mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo yang penasaran segera dibeli novelnya.. ^^

      Hiihihii iya Ly.. Kalo udah kecanduan dan ada waktu bisa namatin sehari..

      Delete
  13. dapat nilai-nilai sosial, dapet diskon, dapet juga tanda tangan penulis...,wah...mantap....rancak bana...,(eh?) hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi cuiii.. Emang kalo dah rejeki ga kemana.. #loh ^^

      Delete