Lirik yang Berubah

Tadi pagi sempet curhat polah Dzaky yang semakin unik. Sekarang bunda pengen cerita ocehan Dzaky yang unik juga. Tau sendiri kan, sekarang Dzaky sudah lancar berbicara, suka ngoceh, bercerita dan bernyanyi.

Ada tiga lagu terfavorite Dzaky yang selalu dia nyanyikan disetiap ada kesempatan. Pertama Kasih Ibu, terus ada Balonku Ada Lima dan terakhir Naik Kereta Api. Ada lirik yang berubah jadi unik ketika Dzaky menyanyikannya.. Yukk simak satu-satu lirik gubahan Dzaky...

Kasih Ibu

Kasih Ibu... Kepada Eeeeeta... (Nada yang mulai berubah)
Tak terhingga sepanjang masa...
Hanya dari, tak harap bali..

Plis tukingnya..

Bagai sang surya menyinari duniaaaaa....

Liat enggak? ada lirik yang aneh? Nah itu lirik yang Dzaky tambahin sendiri dan sampai sekarang kita semua enggak ada yang ngerti itu artinya apa. Setiap dikonfirmasi Dzaky begita reaksinya

Bunda : Plis tukingnya apaan sih, Ka?
Dzaky : Kasih ibu plis tukingnyaaa..
Bunda : Iya itu apa artinya sayang?
Dzaky : Kasih ibu... kepada etaaa (diulang lagi nyanyinya)
Bunda : *menyerah

Balonku Ada Lima

Balonku ada lima
upa upa warnanya...
hijau, kuning, abu, (mulai bingung warna apa lagi)
merah muda dan biru (setelah dibantu bunda)

meletus balon lima dorrr
hatiku sangat tacau
balonku tinggal empat
ku pegang erat erat hole hole hole (ekspresi girang)

Naik Kereta Api

Tut tut naik kereta api tut tut tut...
Siapa endak turut
Dandung suyabaya
Boleh naik percuma (bangkrut dong PT KAI)
Ayo kawan naik semua
Keretanya tak berhenti lama

Bunda bingung juga kenapa lirik-lirik lagu itu bisa berubah. Mungkin untuk yang lagu Balonku dan Naik kereta apai masih wajar kesalahan liriknya, sudah berulang kali juga bunda kasih tau yang benernya, tapi untuk yang plis tukingnya itu. Sampai sekarang menjadi misteri yang belum terpecahkan.. 

Ada yang tau? Hehehe










Comments

  1. Hehe, anak2 emang lucu ya, Mba. Menggelitik jiwa. :)

    ReplyDelete
  2. hhahaha Dzaky lucunya.. :,D
    sama kayak radit, suka ngerubah2 kata dalam lagu..hihihi

    ReplyDelete
  3. Plis itu mungkin please, minta gitu
    Nah kalo tukingnya, tau deh
    Hahahahaa
    *analisis ngawur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Iya maksudnya mau minta apa ya..??? Hhmmm tetep jadi misteri deh ^^

      Delete
  4. Dija juga suka sekali ganti liriknya
    hehhee habis asyik dih

    ReplyDelete
  5. haha... Hilma juga suka begitu mba,, apalagi kalau lagu yg b inggris, wah kacau bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa Indonesia aja suka diganti2 apa lagi bahasa inggris.. bisa ga jelas deh ngomong apa..hahaha Hilman pinter ya udahbisa nyanyi pake bhs inggris ^^

      Delete
  6. plis tukingnya artinya apa coba ya Dzakyy.. hahahaaa...
    lucuuu... vania kalau nyanyi sering banget keseleo lidah jg mak... hihihi..

    Dzakyyy... pinter nyanyi yaaa.. ntar ikut x-Factor hihihi... nambahin lirik laggu itu improvisasi tersendiri mak.. hihihi..

    makasih mak udah berpartisipasi, sudah ta'catat sebagai peserta.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung cuma keseleo lidah ya mak.. kalo yg lain kan repot..

      Wakakak ga mau ah ikutan X-Factor.. takut jadi idolaaa.. Hahaha *ngimpi

      Delete
  7. hihi..
    dzaky pinter udah bisa nyanyi banyak yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tante.. Kynan juga nt bakal suka nyanyi banyak lagu kalo udah besar...

      Delete
  8. Gpp, terus aja konsisten dibenerin, Tik. Jangan dibiarin salah :)
    Btw lirik aslinya kan emang, "Bolehlah naik dengan percuma", salah di mananya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi.. emang pasti aku benerin terus sih mbak.. Tapi kayak dia ngeyel dan ngotot kalo liriknya begitu.
      Eeehh bukannya liriknya "bolehkah naik dengan percuma" itu pertanyaan gitu bukan ya.hihihi

      Delete
    2. Eh iya ya, kok aku taunya bolehlah, hehehe..

      Delete
  9. kunjungan bayi nih gan. maklum newbie baru 22 hari umurnya.
    mohon bantuan dan tips tips menariknya. sukses selalu ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat datang.. Sama kok masih sama belajar...

      Makasiihhh ^^

      Delete
  10. hihihiii Lucunya Ade Dzaky Sini, nitip ta cubit pipix dikit yA Hehehe... :D
    habisss plg gemmesss klo dengar adik2 lucu gitu,,,
    Plis tuking itu hahaha di jadikan kenangan aja mbak klo da gede nanti. :D
    sukses GA nya ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. pasti nanti jd cerita tersendiri kalo Dzaky udah besar.

      Dan nt kalo Dzaky udah besar, mau aku tanyain apa itu artinya, biar ga penasaran,... Hihihi

      Makasiihh ^^

      Delete
  11. lagi gemes-gemesnya Dzaky ya mbak.. kalo aku pasti langsung tak gigit pipinya #kaboorrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa.. mosok digigit.. Disun aja tante... ^^ hehehe

      Delete
  12. bawa ke kantor dong bunda, Dzaki nyaa.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bisa ancur nih kantor kalo dibawa... Diobrak abrik semua...wakakak

      Delete
  13. hehehe lama-lama akan mengerti sendiri mbak.. Disykuri saja setidaknya Dzaki masih menyanyikan lagu sesuai umurnya. Bukan kayak sekarang kan anak-anak justru direcoki lagu yang belum waktunya oleh para ortu mereka.

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya

    salam buat Dzaki ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. mudah2an anakku tidak terkontaminasi lagu2 dewasa...

      Memang anak2 ya seharusnya nyanyi lagu anak2...

      Makasih Ya^^

      Delete
  14. Anak-anak bahasanya suka lucu ya ^^

    ReplyDelete
  15. hihi.. lucu banget...
    "plis tukingnya" apa itu dzaky? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya Dzaky dan Tuhan yang tau mbak.. Hahaha ^^

      Delete
  16. hahaha anak2 celotehnya ada2 aja, ya

    ReplyDelete
  17. Hihihi... lucu banget sih, Dzaky :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah, namapun anak seusia Dzaky lagi unik2nya^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah