Makin Cinta deehhh....

Setiap hari bunda dan abi menggunakan moda transportasi darat yaitu motor untuk ke kantor. Belum pernah sekalipun bunda mengendarai sendiri motor itu baik dari rumah ke kantor atau sebaliknya. Dan kemarin akhirnya bunda mendapatkan kesempatan itu juga... Huaaa dag dig dug dunk, secara semenjak menikah dengan pangeran pujaan hati, bunda udah jarang banget naik motor sendiri. Ya gimana ya kemana-mana udah ada yang dengan setia nganterin kemanapun bunda pergi...hihihi

Ceritanya Pahpoh pulang kampung naik kreta. Nah pahpoh ke stasiunnya naik motor dan stasiunnya itu deket ma kantor bunda. Ya udah deh ada 2 motor di kantor. Rencana awal sih kita mau berangkat naik kereta aja biar pulang bawa motor. Eh mefet terus berangkat kantornya. Gagal deh naik kretanya...
Alhasil saudara-saudara bunda harus bawa satu motornya pulang.. huuuaaa.. Rasanya gimana gituuh kan dah lama ya ga jalan jauh pake motor sendiri...

Tapi tenang aja, abi dengan setia buntuti bunda dari belakang..haha (pasti abi geleng-geleng nih liat cara nyetir bunda yang ajrut ajrutan..hihihi)... Beneran cuapek banget. Apalagi kalo pas muacet. Nyetir tuh sambil kakinya tetep ngayuhhh.. Ya Allah Subhanallah betapa hebatnya perjuangan suamiku setiap hari harus boncengin bunda sambil bermacet-macet ria... Pasti berat banget tuh. Tapi abi ikhlas ya boncengin bundanya. Hmmm jadi makin cintaaa... Makasih sayang. Maaphin ya kalo suka nambahin beban kalo dengan terpaksa bunda ketiduran pas bonceng abi...hihihi :)

Luv U deh pokoknya ^^






Cerita Bunda
Sebenarnya pengen cerita dari kemarin
17 Oktober 2012
^^

Comments

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah