Tumpakan dzaky

unyu banget kan vespanyaaa... :D

Berhubung lagi ngidam banget pengen beli vespa unyu-unyu yang ada di Carefour itu, jadi kepikiran buat nampilin beberapa tumpakan Dzaky yang ada beberapa... Ini bukan bermaksud pamer lo.. Ciyus.. Bunda lagi pengen beliin vespa itu tapi kok yo tumpakan Dzaky dah banyak ya, kalo ditambah satu lagi bisa jadi lahan parkir rumah bunda.hihihi Banyak karena semuanya adalah pemberian alias kado... Alhamdulillaaahh ^^

tumpakan pertama Dzaky

Masih inget dunk ma sepeda pertama Dzaky. Ini hadiah dari Yang Dhe, tetangga belakang rumah. Sampai sekarang sepeda ini masih suka Dzaky naikin buat keliling gang.. Tapi ya bentuknya udah lumayan ga karuan. udah protol sana sini...:hufh

Doraemon jkado ultah dari Nek Uti dan Pak Poh

Nek Uti pernah liat doraemon ini pas main ke Rumah kaka Musa. Lucu banget keliatannya, dan Nek Uti jadi kepikiran buat kasih ini sebagai kado ultah pertama Dzaky.. Beneran susah banget nyarinya. Muter-muter kesana kemari, dari tokok sepeda satu ke toko sepeda lainnya, sampai ke beberapa toko mainan ga nemu. Terakhir pas Nek Uti lagi iseng ke toko sepeda ga jauh dari rumah malah ada. Tapi kondisinya udah ga kinclong lagi. Kalo liat harga dipasaran (searching di internet) cukup bikin kita bilang "wow" gitu.. berhubung nih barangnya udah agak lama, maka ditawarlah dan deal dengan harga yang lumayan.. (mahal juga sih) hihihi

Ini sepeda hadiah dari bunda dan Nek Uti,.. 

Sebenernya ga bermaksud membelikan sepeda ini buat dzaky. Waktu itu lagi nyari kado buat Mbak Mesya dan Mbak Ade, belilah kami sepeda mini boncengan biar mbak Mesya dan mbak Ade bisa boncengan (mereka kaka adik).. Eh Dzaky nya malah ga mau turun dari sepeda kecil yang ada di toko sepeda, takutnya nanti jadi kepingin ya udah kami beliin aja sepeda ini. ^^

Mobil-mobilan ini punya Abang, tetangga depan rumah.

Dzaky dan Abang suka rebutan naik mobil2an punya Abang ini. Abang adalah tetangga depan rumah, temen main Dzaky. Akhirnya biar ga rebutan Nek Uti beliin mobil-mobilan yang serupa buat Dzaky.. Makasih Nek Uti.. :)


Unyuuuu... Ciyus!!!

Dan yang bunda ngiler banget dan mungkin Dzaky juga adalah vespa merah itu. iihh unyu-unyu banget deeehh.. Ini kayaknya bundanya yang pengen ya bukan Dzaky.. hahaha ^^?









Comments

  1. wah dzaky banyak ya kendaraanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaahh,, dikadoin sama orang2 yang sayang Dzaky.. ^^

      Delete
  2. waa.. Kanaya bisa pinjam nih... btw salam kenal ya... Bekasinya dimana? saya juga di bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh.. Main aja ke rumah Dzaky yaaa.. di Pondok Ungu Permai Kanaya...^^ Salam Kenal juga ya bunda..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah