Friday, March 4, 2011

Berenang yuk..

Mau cerita ni bunda.. kemarin waktu Dek Dzaky pulang kampung (rumah yangti red) ke Comal Pemalang, Dek Dzaky bawa peralatan berenangnya, secara abi baru beliin kolam baru buat Dzaky..
kolamnya bulet gede. Selain itu dilengkapi ma neckring bentuk bintang warna kuning dengan gambar pooh... Lucuuuu....


karena kolamnya gede jadi ngisi airnya lumayan lama bund,, terus butuh air anget yang lumayan banyak. Jadi masak berkali-kali deh (maklum ga punya panci yang gede). Aku masih ragu sih kalo nyemplungin Dzaky ke air dingin, takut kedinginan aja..

It's time to swim... Awalnya wajah Dzaky kayak aneh gitu but lama-lama Dzaky menikmati juga..
kakinya ga bisa diem, bahkan dia berdiri di air.. keren cayang!!!
Selama berenang Dzaky pegangan terus ma neckringnya.. (takut jatuh kali ye...)
Ga usah takut cayang kan ada bunda, abi, yangti, yangkung n tante...hihihii

Kira-kira setengah jam, aku angkat Dzaky buat udahan tapi apa yang terjadi...? Dzaky ga mau,, pengen berenang terus..hahaha akhirnya kita cemplungin lagi deh... Dzaky seneng banget...

Udahan ya sayang... besok-besok berenang lagi... bunda takut Dzaky kedinginan terus pilek lagi..hehehe

Cerita Bunda,
26 Februari 2011
^^

No comments:

Post a Comment