Sepeda Baru Dzaky


Waktu bunda lagi di kantor.. Bunda di sms ma nek uti, kira-kira isinya seperti ini, "Mbak, Dzaky dibeliin sepeda ma pak/bu Urip". Bunda kaget tapi tetep bersyukur Alhamdulillah... Awalnya berpikir emang Dzaky dah tau ma sepeda?? tapi ternyata dugaan bunda salah.. Dzaky bener-bener seneng banget ma sepedanya, minta naik terus dan ga mau turun. Udah gitu Dzaky suka dengan musik dan boneka yang ada di ada di depan sepedanya... kalo musiknya dinyalain.. di liatin terusss... sok penasaran gitu...

hihihi :)dan yang bikin Dzaky penasaran lagi kalo sepedanya didorong, dia liatin terus gowesannya, "kok bisa muter ya" kali Dzaky mikir gitu...hehehe (bunda sok tau ah..)

Sepeda Dzaky rodanya tiga, warnanya biru, ada boneka "macan" (menurut bunda ci itu emang macan) hahaha jadi kita namai sepeda Dzaky "MACIRU" (macan Cilik Biru) hehehe ada-ada aja ne bunda... :D

Duh pasti nanti Dzaky bakal minta sepeda-sepedaan mulu ne..hehehe Tadi malam aja Dzaky ga mau bubu, bubunya malam banget gara-gara mau maen ma sepedanya terus... huhuhuhu (bunda udah ngantuk sayang..)hehehe
Dan tak lupa Dzaky, bunda dan abi ngucapin banyak terima kasih buat Pakde/ Bude Urip yang udah beliin Dzaky sepeda roda tiga.. :D

Dan berikut adalah Ekspresi Dzaky bersama sepeda barunya... :D
brummm bruummm Dzaky naik Maciru.. brum bruuummm...

"Pim pim.. minggir bunda.. Dzaky mau lewat.."





Lucu liatnya... Dzaky masih penasaran ma macan ciliknya yang bisa mengeluarkan musik... :D











Ati-ati ya cayang naik sepedanya... muah :D
Nanti kapan-kapan sepedaan ma bunda yuukkkk.... :D

Cerita Bunda
29 Maret 2011
^^

Comments

  1. WAH DZAKY SENENG BGT SAMA SEPEDANYA...SAMPE MALAM BLM MW TIDUR KARNA MSH MW MAIN SEPEDA...

    ReplyDelete
  2. Tulisannya ga usah gede2 gitu juga kali bi.. biasa aja..hihihi

    Iya sampai ga mau tidur... main ma sepedanya terus...

    ReplyDelete
  3. lucuuuuu,, sini sini tak pek dzakinya,, sepedanya buat bunda aja,, *loohh

    ReplyDelete
  4. masak sepedanya buat bunda..?? Dzaky naik apa dunk..?
    mending tante beliin bunda sepeda yang bagus aja kayak punya tante analis..hihihihi :berharapdengansangat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah