Friday, March 11, 2011

Petualangan Seru with Odong-odong

Kamis, 10 Maret 2011 mobil jemputan bunda tidak beroperasi... Hiks hiks :(
Gimana ne pulangnya .. Abi kan kuliah.. uh.. terpaksa pulang sendiri..
OK.. bunda putuskan untuk berpetualang naik kreta.. huuuffft.. mungkin karena dari awal bunda berpikir untuk berpetualang so inilah yang terjadi..
1. Kreta AC Ekonomi Jurusan Bekasi sudah lewat dengan santainya.. cm telat sepersekian detik saja.. aaaaaa bagaimana ini... (panik tapi tenang) maklum bunda jarang naik kreta jadi kejadian seperti ini pun bisa bikin panik 4 keliling..hihihi (kalo 7 keliling pusing)hehehe
2. Bunda naik Odong-odong... Itu sebutan kreta ekonomi jurusan Cikampek...
Wow.. Ini pengalaman pertama bunda naik Odong-odong.. Wah bakal jadi pengalaman seru ne..
Bunda ingat kata teman bunda : "kalo naik odong-odong berdiri di pinggir pintu aja, soalnya nanti bakal penuh banget dan bisa-bisa susah keluarnya"
Sip.. berbekal dari cerita itu bunda berdiri di deket pintu.. Mau orang pada bilang masuk bu masuk.. bunda masa bodo aja..hihihi maaf.. bukannya bunda ga pengertian tapi bunda emang takut ga bisa keluar..hahaha
tapi dari sini lah pengalaman bunda berawal..
Ceritanya begini, bunda tetep berdiri aja tuh dideket bangku pertama, trs ada ibu-ibu yang duduk di depan bunda bunda menawarkan tempat duduknya cos dia akan turun di stasiun pemberhentian berikutnya. Sip :D senangnya.. tapi tapi apa yang terjadi. saat ibu-ibu itu mengangkat pantatnya dalam waktu sekejab sudah tergantikan dengan pantat ibu-ibu lainnya.. What???? aku kan yang ditawari?? ya sudah lah.. kan ibu2 itu ebih tua dari aku, pasti lebih membutuhkan..hihihi Eh ga berapa lama dari arah belakang ada seorang bapak2 yang memanggil bunda.. "mbak mau duduk disini??" huaaaa.... baiknya... Alhamdulillah Akhirnya bunda dapat tempat duduk jg dan bunda bisa duduk dengan tenang sampai tujuan....
3. Selama di perjalanan bunda dibuat terharu dengan kasih sayang seorang ibu kepada anaaknya yang berumur sekitar 2 tahun. ibu itu menawarkan anaknya untuk dibelikan kue yang dijual oleh seorang mbak-mbak di kreta. So sweet.. emang apapun yang terjadi kasih sayang ibu tiada tandingannya... bunda terharu melihatnya.. anak itu jg sangat nurut sama ibunya.. ibu dan anak yang harmonis...
4. Yup.. sampai lah pada stasiun tujuan bunda.. turunlah bunda dari kreta dan menuju ke depan untuk naik angkot, di angkot bertemu dengan pengamen kecil yang lucu.. katanya dia masih kelas 3 dan mengamen setelah pulang sekolah.
5. Bunda dibuat marah ma abang angkot... huhuhu bunda diturunkan sebelum tujuan bunda.. sebelll.... untung ada om Iki yang jemput bunda.. sampai deh di rumah..

Seru kan pengalaman bunda.. hmmmm

Cerita Bunda,
10 Maret 2011

No comments:

Post a Comment