Friday, March 18, 2011

Ngetes Makan

Kemarin bunda belanja jeruk baby, rencananya ci buat dimaem hari Sabtu, tapi bunda penasaran gimana ci rasa jeruk baby itu. Selain itu bunda juga pengen ngetes, Dzaky dah bisa maem lum ya... langsung deh bunda peras jeruk babynya, terus bunda suapin ke Dzaky. Waw.. dan Dzaky doyan banget, malah ga sabaran buat suapan berikutnya, udah gitu karena giginya dah numbuh sendoknya digigit gitu,hehehe

Terus iseng-iseng bunda kasih pisang dikiiiiitttt banget, mau tau aja Dzaky dah bisa nelan belum, dan reaksinya sama, Dzaky langsung lahap sekali, tapi karena cuma ngetes, so porsinya juga ga banyak-banyak...hehehe

Sabar ya sayang, bentar lagi kok.. tinggal 1 hari lagi dan Dzaky akan maem banyak. Yummmy..hmmm.... muah


Liatlah raut muka Dzaky, wajahnya lucu banget saat merasakan rasa yang baru..
Maem yang banyak ya nanti sayang.. Bunda sayang Dzaky. Muah

Cerita Bunda
18 Maret 2011
^^

No comments:

Post a Comment