Giveaway "First Launching Khaura Shawl"

Hari ini baru buka blog langsung mata ini tertuju kepada Giveaway yang sepertinya sangat menarik.. Yihaaa!! Aku kembali. Setelah sekian lama melewatkan beberapa giveaway yang diadakan teman-teman blogger. Akhirnya aku bisa ikutan kembali. Kemarin-kemarin nih ceritany aku lagi sok sibuk. Ada mutasi di kantor dan aku salah satu yang terkena mutasi. Haha Mutasi disini bukan mutasi yang jelek ya, hanya sekedar rolling jabatan gitu deh. Dan proses pindahannya agak lumayan ribet deh. Ya enggak apa-apa sih dari pada lu manyun kan.. Hehehe #lupakan

Over all aku seneng kok, bisa belajar hal-hal baru, bisa mendapatkan hal-hal baru dan yang pasti punya tanggung jawab baru juga. Doain ya semuanya lancar dan selalu berkah.. aamiinn

Oia.. Kembali ke topik awal. Pada tau Yin's Beauty Accessories kan? Nah dalam rangka "First Launching Khaura Shawl", Yin's Beauty mengadakan giveaway yang oke banget. Kenapa oke? soalnya caranya mudah buanget. Tinggal like Fanpagenya, follow twiiternya dan blognya, dan yang terakhir share giveaway ini di blog, twitter atau facebook kamu. Iiihhhh gampang banget kan? kan? kan? Udah gitu ya, hhadiahnya juga top markotop banget, apaan sih hadiahnya? penasaran? Hahaha kalian yang beruntung bisa dapet shawl cuantik dari Yin's Beauty Accessories... Gimana? tertarik kan? Ayo buruan ikutan ya.. Waktunya terbatas hanya 23 April sampai 17 Mei 2013 ajaaahhh... Don't miss it ya!!! ^^


Barakallah untuk Yin's Beauty Accessories atas Launching produk terbarunya. Semoga makin barokah dan sukses... Aamiinn

Comments

  1. Replies
    1. Hahaha,, Kalo tempatku mutasi yo paling pindah lantai wong kantore iku tok..hihihi

      Kalo km tuh baru medeni..hihihi

      Delete
  2. ikuuuttttt..... *banci kontes beraksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sikut mbak Rina.. Hahaha

      Sukses ya mbak...

      Delete
  3. cieeee ngikut nih yeee ... :p
    saya share info saja, hehe. moga menang yaaa... yang edisi kemarin saya menang, bagus hadiahnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waawww selamaaattt...

      Aamiinn... makasih mbak infonyaahhh ^^

      Delete
  4. Waw...smg menang... btw selamat atas mutasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn...

      makasiihh yaaa doanya... ^^

      Delete
  5. Pengen ikutannn... bookmark dl ahh \(^o^)/
    Tq infonyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yiipii...sama-sama...!!! Sukses ya...

      Delete
  6. Mutasi kemana,Bun...?

    semoga menang ya Bun...,ntar hadiahnya bagi-bagi ya...,hehehehe #ngarep.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih di kantor yang sama, beda kerjaan aja..hahaha

      Eh hadiahnya kan cuma satu.. km tak bagi fotonya aja gmn? Hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah