Wednesday, April 3, 2013

Me and Family : Tiga Bersaudara Plus Satu

Hai hai semuanyaaa... Alhamdulillah bisa ngeblog lagi, bisa blogwalking lagi dan so pasti bisa ikutan giveaway lagi. Yihaaaa!!! indahnyaaa...

Seminggu kemarin aku cuti buat pulang kampung. Rasanya nagih banget, ketagihan dan masih berasa kurang banget liburan di rumahnya. Pengennya bisa kumpul keluarga sebulanan..hahaha *terus kerjanya gimana? Nah itu dia, ada yang mau kasih gaji tanpa kerja? tentu saja TIDAK!!! kecuali itu perusahaanmu sendiri. Itupun ga bisa ditingal lama kan? bisa bangkrut perusahaannya. Jiah ini ngomong apa sih! hehe

Lagi enak-enaknya liburan, mbak Rina mention aku gituh.. Kayaknya sih dia kangen berat sama aku kali ya sampai mention-mention segala, hahaha Lupakan! itu hanya pikiran liarku yang merasa kegeeran. Padahal sih mbak Rina dengan baik hati cuma bermaksud ingin menginfokan giveawaynya Bang MF Abdullah. :D
Kayaknya mbak Rina ini sadar banget kalo aku ini emang bener-bener banci kontes ya.hahaha *makasih mbak Rina (peluk jauh kecup sayang) ^^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini dia foto yang aku ikutkan giveaway Bang MF Abdullah..

kiri ke kanan : suamiku, aku, ayu (adek bungsu), danu (adek  kedua)

Aku ini anak sulung dari tiga bersaudara. Dari jaman dulu pengen banget yang namanya punya kakak laki-laki. Tapi ya bagaimana lagi ya, emang udah ditakdirkan jadi anak sulung ya mana mungkin tiba-tiba dapet kakak laki-laki toh? emang di sinetron yang bisa tiba-tiba bisa ketemu saudara yang tertukar.hahaha Sejak aku menikah dengan suamiku, aku merasa mempunyai kakak yang aku idam-idamkan selama ini. Suamiku menjadi keluarga baru dalam keluarga kami. Tak ada istilah kakak ipar atau adek ipar, kami adalah saudara. Begitulah kami sekarang, tiga bersaudara plus satu. Kami mirip kan? kan? kan?


Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi dengan Tema "Me and Family"



14 comments:

  1. iri deh sama yang abis pulang kampung
    *mupeng

    sukses ya GAnyaaaaa

    ReplyDelete
  2. heumm..kompak niyeeeee hehehehe
    sukses GA nya mbk :D

    ReplyDelete
  3. eeeaaaa..... nama eike nampang di marih.... *persaingan ketat nih kayanya.... hihihi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sikut mbak Rina...

      hahaha... iya nih bisa terjadi pertarungan yang sangat sengit nih..hihihi

      Delete
  4. ahaha..,.. kok samaan sih mbak? Aku anak sulung, mengidam2kan seorang kakak terutama laki2... Bapakku gak bisa akrab sama anak2nya karena superworkholic, makanya aku seperti kehilangan figur lelaki dewasa, Akhirnya bertemulah aku dengan suamiku, kami beda 7 tahun... oh, seperti menemukan kakak yang hilang... hmmm *peyuksiaba

    Semoga menang GA nya ya Bunda!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh lumayan jauh ya jarak usia dengan suami, tapi ga papa jadi malah ngemong kita...

      Kalo aku cuma beda 2th dengan suami, tp abi tuh dewasa dan sabar banget jadi cocok deh..hehehe

      aamiinnn makasih ya bund doanya ^^

      Delete
  5. Iya, Tik. Aku juga sejak punya suami, jadi berasa punya abang, hehehe..
    Sukses GA-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sip sip.. Ternyata banyak yang punya keinginan kayak aku..

      Makasih ya.. Del.. Ups katanya ga suka dipanggil pakai embel-embel..hehe

      Delete
  6. Aq dunk yang punya abang dari lahir, tp ngerasa aq yang paling tua secara dia manja banget. kwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak.. jangan2 perasaanmu sama kayak perasaan adek2ku Dhe...hihihi

      Delete
  7. Mirip gak yaaaccch...?? hehehe :)

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus mirip dong, kan saudara..hahah *maksa

      aamiinnn.. makasih doanya Bang...

      Delete