Skip to main content

Me and Family : Tiga Bersaudara Plus Satu

Hai hai semuanyaaa... Alhamdulillah bisa ngeblog lagi, bisa blogwalking lagi dan so pasti bisa ikutan giveaway lagi. Yihaaaa!!! indahnyaaa...

Seminggu kemarin aku cuti buat pulang kampung. Rasanya nagih banget, ketagihan dan masih berasa kurang banget liburan di rumahnya. Pengennya bisa kumpul keluarga sebulanan..hahaha *terus kerjanya gimana? Nah itu dia, ada yang mau kasih gaji tanpa kerja? tentu saja TIDAK!!! kecuali itu perusahaanmu sendiri. Itupun ga bisa ditingal lama kan? bisa bangkrut perusahaannya. Jiah ini ngomong apa sih! hehe

Lagi enak-enaknya liburan, mbak Rina mention aku gituh.. Kayaknya sih dia kangen berat sama aku kali ya sampai mention-mention segala, hahaha Lupakan! itu hanya pikiran liarku yang merasa kegeeran. Padahal sih mbak Rina dengan baik hati cuma bermaksud ingin menginfokan giveawaynya Bang MF Abdullah. :D
Kayaknya mbak Rina ini sadar banget kalo aku ini emang bener-bener banci kontes ya.hahaha *makasih mbak Rina (peluk jauh kecup sayang) ^^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini dia foto yang aku ikutkan giveaway Bang MF Abdullah..

kiri ke kanan : suamiku, aku, ayu (adek bungsu), danu (adek  kedua)

Aku ini anak sulung dari tiga bersaudara. Dari jaman dulu pengen banget yang namanya punya kakak laki-laki. Tapi ya bagaimana lagi ya, emang udah ditakdirkan jadi anak sulung ya mana mungkin tiba-tiba dapet kakak laki-laki toh? emang di sinetron yang bisa tiba-tiba bisa ketemu saudara yang tertukar.hahaha Sejak aku menikah dengan suamiku, aku merasa mempunyai kakak yang aku idam-idamkan selama ini. Suamiku menjadi keluarga baru dalam keluarga kami. Tak ada istilah kakak ipar atau adek ipar, kami adalah saudara. Begitulah kami sekarang, tiga bersaudara plus satu. Kami mirip kan? kan? kan?


Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi dengan Tema "Me and Family"



Comments

  1. iri deh sama yang abis pulang kampung
    *mupeng

    sukses ya GAnyaaaaa

    ReplyDelete
  2. heumm..kompak niyeeeee hehehehe
    sukses GA nya mbk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya dunk kan suadara...

      makasih ya

      Delete
  3. eeeaaaa..... nama eike nampang di marih.... *persaingan ketat nih kayanya.... hihihi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sikut mbak Rina...

      hahaha... iya nih bisa terjadi pertarungan yang sangat sengit nih..hihihi

      Delete
  4. ahaha..,.. kok samaan sih mbak? Aku anak sulung, mengidam2kan seorang kakak terutama laki2... Bapakku gak bisa akrab sama anak2nya karena superworkholic, makanya aku seperti kehilangan figur lelaki dewasa, Akhirnya bertemulah aku dengan suamiku, kami beda 7 tahun... oh, seperti menemukan kakak yang hilang... hmmm *peyuksiaba

    Semoga menang GA nya ya Bunda!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh lumayan jauh ya jarak usia dengan suami, tapi ga papa jadi malah ngemong kita...

      Kalo aku cuma beda 2th dengan suami, tp abi tuh dewasa dan sabar banget jadi cocok deh..hehehe

      aamiinnn makasih ya bund doanya ^^

      Delete
  5. Iya, Tik. Aku juga sejak punya suami, jadi berasa punya abang, hehehe..
    Sukses GA-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sip sip.. Ternyata banyak yang punya keinginan kayak aku..

      Makasih ya.. Del.. Ups katanya ga suka dipanggil pakai embel-embel..hehe

      Delete
  6. Aq dunk yang punya abang dari lahir, tp ngerasa aq yang paling tua secara dia manja banget. kwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak.. jangan2 perasaanmu sama kayak perasaan adek2ku Dhe...hihihi

      Delete
  7. Mirip gak yaaaccch...?? hehehe :)

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus mirip dong, kan saudara..hahah *maksa

      aamiinnn.. makasih doanya Bang...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…