Skip to main content

Gunting Anak-Anak

Dzaky sudah mulai mengenal benda yang namanya gunting. Setiap kali lihat gunting seneng banget, kegirangan dan pasti penasaran pengen mencobanya. Langsung dunk bundanya panik, hahaha *serius ini lebay. Biasa aja sih, cuma agak ngeri aja kalo kena tangan, soalnya cara megangnya belum bener dan terlihat mengerikan.hahaha

Akhirnya dengan penuh kesabaran, bunda mencoba menjelaskan bahwa gunting yang ada di rumah itu bukan untuk anak-anak. Bunda selalu bilang," Ini bukan gunting anak-anak, nanti bunda beliin Dzaky gunting anak-anak ya".. Alhasil dengan suksesnya setiap hari Dzaky nanyain gunting anak-anaknya. Setiap gunting yang ditemukan selalu dibilang, "dedek beli gunting anak-anak yak? ini bukan gunting anak-anak yak? Dzaky anak-anak yak?"hahaha selalu ketawa kalo denger kata-kata itu.

Jadi kepikiran setiap hari, bukannya ga mau beliin tapi emang belum sempet dan belum nemu aja. Udah nyari ke mana-mana belum ada yang sreg dan pas di hati. Akhirnya setelah sekian lama mengembara dari timur ke barat, selatan ke utara nemu juga gunting buat anak-anak dan ternyata ada di toko deket rumah. Emang kita tuh ga boleh meremehkan toko deket rumah ya. Beberapa kali tuh nemu barang yang oke di toko deket rumah, kayak mobil bongkar pasang itu juga nemunya di deket rumah. Eh balik kecerita..

Singkat cerita, dapet kan tuh guntingnya. Pulang ke rumah langsung deh bunda ke rumah Nek Uti jemput Dzaky terus bunda bilang , "Dzaky, bunda bawain gunting anak-anak tuh".. Dengan semangat Dzaky langsung minta pulang, "yuk pulang, dedek mau gunting anak-anak".. Sepanjang jalan Dzaky ngoceh terus, "Bunda beli gunting anak-anak yak? guntingnya buat anak-anak yak?" Dan yang bikin bunda geli, di akhir cerita Dzaky bilang "anak-anak siapa?" hahaha bunda ngakak guling-guling di jalan,..hihihi

Ekspresi Dzaky setiap bunda beliin mainan, baju atau makanan selalu bikin bunda nagih untuk selalu melihat ekspresi itu. Ekspresinya itu kayak dapet apaan aja "waaahhh..." dengan ekspresi lebay nan menggemaskan, kalo ibarat kita tuh mungkin seperti habis menang giveaway 1 Milyar..wakakak *banci kontesnya keluar

Dzaky seneng banget dapet gunting itu, setiap selesai menggunting kertas pasti deh keluar kata "waaaahh" dengan ekspresi super takjubnya. Seneng banget bunda liatnya.

Gunting ini memang cocok banget buat anak-anak yang mulai penasaran dengan kegiatan gunting menggunting, tajam tapi tetep aman untuk anak-anak. Terbuat dari plastik tebal nan kekar tapi tetep tajam setajam silet. hahaha Yang lebih oke lagi, walopun gunting ini tajam tapi ga bisa melukai kulit. Aduuhh jatuh hati banget deh sama gunting ini. Dengan adanya gunting ini, kita tak perlu takut lagi anak-anak bermain gunting menggunting dan kreatifitas anak pun semakin berkembang...^^ Love it!!!

Ini dia penampakan gunting ajaib itu..hahaha


Yang punya Dzaky warnanya biru lo.. Ini guntingnya Fatiyya temen Dzaky.. Sama kok bentuknya :)


Liat deh mata pisaunya itu aman buat anak-anak^^

Lucu kan bund guntingnya... Ayo siapa yang berminat??



Comments

  1. aman tuch guntingnya heheheheheh.....

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aman banget..

      Salam kenal ya Menone..

      Delete
  2. aku juga punya gunting macam itu, ada kepala hello kittynya... tapi punya aku ya.... hahaha... mungkin nanti akan kuhibahkan ke anakku yang cewek...

    eiya bund, daku baru gabung KEB, follow my other blog yahh...: siapa tau ntar aku ngadain giveaway 1 milyar,,, LOL ><

    thetriplerole.blogspot.com

    tkyu bunda Dzaky... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak... ternyata ga cuma buat anak2 ya guntingnya ^^

      Wokeee bund.. INsyaAllah nt aku mampir dan tak follow.. Dan menanti giveaway semilyar nyaaaa ** mata berkaca2

      Delete
  3. Fathir aku beliin gunting kayak gitu...
    dan dia gak mau pake dong..hihihi..

    dia maunya pake guntingku ajah yang gede..ckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah kamu pakai aja bi guntingnya. Lumayan buat gunting sayuran..loohh

      Delete
  4. anakku kubeliin gunting kayak gitu..dan dengan suksesnya guntingnya berhasil dipatahin..hadeeeh... '-,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat gunting kayu kali jadi patah..hahaha

      Delete
  5. anak2 sy gak pernah saya beliin gunting mainan, hehe..

    warna guntingnya unyu2 bgt ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bisa makenya sih gpp bund. La Dzaky cara pegangnya aja serem banget..hihihi Lagian ini gunting beneran kok, bener2 bisa buat gunting kertas,tajem banget. kalo mainan kan ga bisa buat gunting, hehhee

      Delete
  6. untung gunting mainan, kalau gunting dapur dimainin kan bisa celaka 13. Soalnya anak umur segitu, belum tahu mana bahaya & tidak.

    ReplyDelete
  7. memang seharusnya ada sebuah perangkat yang didesain untuk keamanan anak-anak mbak..

    Hmmm jadi curiga.. nanti Dzaki kalau besar jadi desaigner Fashion deh.. kan hobbynya ngegunting hihihi... salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuu..!!!

      Waaahhh.. emang designer fashion gunting2 ya bukan gambar2..?hehehe

      Delete
  8. Tik, bukannya gunting yang kayak gitu agak-agak tumpul ya? *tersotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku juga berpikir gt,.. Tapi aneh bin ajaib gunting ini tajem del.. Tapi aman kalo kena kulit, ga bikin luka. Makanya banyak temen-temenku pada terpesona pas aku tunjukin gunting ini ^^

      Delete
  9. Sya jg lg cari gunting kaya gini .. dmana ya beli online ny.. Sdh sy ajarin sdkit pake gunting biasa .. Makany cr yg aman.

    ReplyDelete
  10. tikaaa...
    aku jualan gunting anak juga, tika jualan juga yah???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…