Berkah 3


Pasti deh udah pada bisa nebak maksud aku nulis postingan kali ini..hahaha Untuk meningkatkan kredibilitasku sebagai banci kontes, maka aku harus ikutan kontes yang satu ini. Ga boleh enggak..haha

Syaratnya gampil banget cuy. Kita diminta untuk menceritakan makna angka 3 dalam kehidupan kita. Wuuiiihhh cocok banget nih sama aku. Pertama aku suka banget sama angka tiga dan sembilan. Ga tau kenapa dari dulu suka banget sama angka itu. Tapi perlu diingat juga aku ga suka kalo dapet nilai ulangan 3. Bukan kenapa-kenapa sih, soalny aku males kalo harus belajar lagi dan ikutan remidi.wakakak

Angka 3 itu ga bakal bisa lepas dari ingatanku dan ga bisa lepas dari kehidupanku. Tau ga kenapa? soalnya aku nikah tanggal 3.. hahaha Gimana mau lupa sama hari sebahagia itu. ya ga? ya ga? Dan penentuan tanggal itu pun berlangsung sangat alot dan penuh lika liku. #fiuh

Dari awal menentukan tanggal pernikahan, ada 3 kali perubahan tanggal. *Tuh kan ada angka tiganya lagi* Kalo ga salah dulu awalnya ditentukan tanggal 12 Desember untuk akadnya, tanggal 13-nya resepsi. Itu hari Sabtu -Minggu. Tapi papaku pengen akad hari Jumat, dan kata bulikku resepsinya Sabtu aja. Akhirnya ganti tanggal 11 Desember untuk akad dan 12 Desembernya resepsi. Dan itu ternyata masih belum keputusan final. *emak kapan kawinnya nih wakaka

Mbah putriku ngotot banget pakai itung-itungan jawa. Awalnya aku menolak, menurutku semua tanggal dan hari itu baik. Tapi ya daripada terancam gagal acaranya gara-gara tanggal, aku dan suami nurut aja mau dikasih tanggal berapa. Keputusan akhirpun didapat dan hasilnya adalah akad akan diselenggarakan hari Kamis, 3 Desember 2009 dan resepsinya hari Sabtunya tanggal 5 Desember 2009. Fiuuhhh setelah berkali-kali ganti tanggal, setelah mengalami perdebatan yang panjang, akhirnya ditetapkan jugalah tanggal pernikahan kami. Lega banget rasanya.

Tanggal 3 menjadi awal bagi kehidupan baruku bersama suami. Sudah 3 tahun kami hidup bersama dan membina rumah tangga serta sudah dikaruniai seorang putra yang ganteng kayak sekuteng yang belum mateng #narsis yang ga nyambung hihihi.. Semoga keluarga ini selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan langgeng sampai akhir hayat..aaamiinnn Doain ya buibuuuu..#amin


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME-RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"







Comments

  1. ikut mengaminkan ya....
    amiiiiiiiiiinnnn........... :D

    ReplyDelete
  2. Untuk meningkatkan kredibilitasku sebagai banci kontes...

    hehehe aku ketawa ketawa pas baca bagian itu.
    hehehehhehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. abis emang aku nih banci kontes banget mbak. apalagi yang syaratnya gampang2 dan ga ribet..

      Rasa penasarannya itu lo yang bikin nagih :D wakakak

      Delete
  3. Aamiin, semoga langgeng terus ya. Ternyata Bekasi juga ya mak? dimana Bekasinya? Thanks ya sudah ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn.. makasih doanya...

      Di pondok ungu mak..

      Mama Calvin dimana? jangan2 kita tetanggaan... hehe

      Delete
  4. sik asik ada temen banci ngontess..... *kok bangga ye.. hehehe.... aku doakan menang tik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha peluk ah sesama banci.. kontessss,,...

      Aamiinn.. makasih ya.. kamu juga ya, kita menang dengan hadiah yg sama.. pasti keren tuh mbak *ngarep abissss

      Delete
  5. Calon mantennya udah gak sabar aja tuh nentuin tanggalnya
    Hihihi

    Semoga sukses ya dek..
    *belum bikin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa mbak.. Memang kalo masa2 menuju hari H itu hal kecil aja udah bikin uring2an..hahaha

      Delete
  6. salam kenal :D
    alhamdulillah,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak Hanna..

      Aamiinn makasih mbak doanya ^^

      Senengnya ikut GA itu nambah temen juga, seperti mbak Hanna ini, Kini jadi temen baruku :)

      Delete
  7. Benar2 angka 3 berkahg sampai sekarang dan seterusnya.
    Aku juga ngadain GA.. Marii ikut berpartisipasi di Mba.
    Makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinnn..

      Yuk mari kita intip GAnya mbak Sundhee... hehee

      Delete
  8. Amiiiin.... ga cuma panjang jodoh, tapi bahagia bersama forever & ever ya Bund...!! Trus smoga menang juga kontesnya biar makin mantap deee dalam dunia perkontesan haha... Amiiin!!

    Angka 3 apa ya... gada yang spesial, biasa aja... mungkin karena hari2 penting kayak hari lahir, tunangan, merit, tgl lahir suami sama anak2 semua berawal dari angka 2!! Itu juga aku baru ngeh... hahaha...

    Yaaaa... aku gabisa ikutan kontes anka 3 dunkkk... T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn..

      kan ga mesti berhubungan sama tanggal apa hari. bisa 3 apa aja kok.. punya kucing 3 juga bisa diceritain disini.. eh tapi sekarang udah telat..wakakak

      Delete
  9. Tanggal akadnya sama kayak ulang tahunku mbak :D
    Aku juga mau ikuttt ini kontes, tapi kok belom punya ideeeww~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. ultah kita hampir barengan dunk..

      Delete
  10. Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013


    Salam buat Muhammad Dzaky Alif si jagoan kecilnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama.. aku seneng bisa ikut meramekan syukurannya..

      Wadoohhh.. kalo udah ngomongin diksi dan penulisan sih udah pesimis dulu nih.. hahaha

      Ya kali aja jurinya lagi berbaik hati padaku ya ^^

      Makasih salamnya om :D

      Delete
  11. Sudah hebat ya Dzaki, semoga jadi anak soleh :-)

    ReplyDelete
  12. Aaaaaahh.. kita bersaing ya, Mak? Kayaknya harapanku tipis deh, berat-berat bener saingannya, hihihi..
    Gutlak, moga menang ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo liat tulisan temen2 yg lain termasuk mbak Della udah langsung minder,.. Tapi namanya juga usaha ya mbak..^^ Yang penting PD dulu aja.. masalah menang sih urusan nomor satu..hahhaa

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah