Galau Panggilan

Temen baruku pemilik blog Curahan Matahari minta saran buat nama panggilannya..hmmm bingung juga ya. Baru kenal gituh.. Belum begitu mendalami satu sama lain (jiah udah kayak mau dijadiin suami aja ya pake acara pendalaman segala), tapi udah dimintain saran buat nentuin panggilan apa yang cucok buat dia..hehehe

Sekarang dia lagi galau banget mau dipanggil Dhe, DC apa cukup dengan D. Dalam hati aku bertanya-tanya kenapa harus sebutan-sebutan itu? Ya mungkin karena nama sebenernya Desi kali ya. Jadi ya dicari sebutan-sebutan yang OK yang mewakili namanya.

Kalo dari 3 pilihan itu. Aku paling suka dengan panggilan Dhe. Memang jadi ga ada perubahan karena memang seelama ini dia menyebut dirinya dengan sebutan "Dhe".. Aku sih kurang begitu ngerti alasan yang sesungguhnya kenapa dia pengen dipanggil Dhe. Mungkin terdengar imut, manis dan manja..hahaha I love it!! dan tau ga mbak Dhe? setiap aku menyebutnya pasti yang terbayang dalam pikiranku seorang wanita yang manis, imut, manja-manja menggemaskan dan ceria. Gemes gituhhh nyebutnya..

Kalo DC kok aku ga begitu suka ya. Soalnya DC nih bisa dilafalkan dengan "dece", desi" atau "dici".. Ih ga jelas banget kan. Jadi terlihat ga konsisten gitu hahaha itu dari segi pembaca sih. Soalnya kalo aku suruh baca DC bisa jadi aku menyebutnya beda-beda seperti yang udah aku sebutkan tadi.hihihi Udah gitu kalo liat tulisan DC tuh aku selalu ingat pelajar elektro jaman SMP dulu. Di bagian yang mempelajari adaptor selalu disebutkan arus AC dan DC.. Tuh kan nanti imajinasiku berubah dari Dhe yang imut jadi DC si Tukang servis adaptor dunk..hehehe pisss ini pendapatku lo mbak. Jangan tersungging yak eh tersandung.. Aduuhh tersinggung maksudnya :D

Yang terakhir D. Wah ini lagi makin ga jelas. D itu kalo aku lagi smsan apa lagi malas nulis bisa berarti awalan atau kata depan "di" atau bisa berarti juga "dan" kalo pengen ngirit karakter. hahaha Makanya aku ga setuju banget kalo Dhe yang imut diubah jadi D ajah. Ga nampol...

Ayo mbak Dhe tetapkan hatimu, jangan bimbang dan ragu lagi. Tetaplah menjadi Dhe yang imut dan manis.. ^^






Comments

  1. bener-bener galau,ya bun? :p
    Ayo mbak dhe, jangan keikut galau ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haghagahag..

      Iya kasihan mbak Dhe lg galau mania.. ^^

      Delete
  2. Semoga sukses ngontesnya yaaaaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn makasih mbak Ayu.. Km ga ikutan juga mbak? hehehe

      Delete
  3. hehehe. kalo dc itu kayak nama arus listrik ya, mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hu'um bener banget mbak Ila... Jadi aneh kan.. hehe

      Delete
  4. Hahahaha.. padahal aku aslinya ga imut n ga manja2 x lah =))
    Btw.. makasih yah dah ikutan ^^
    *Latar belakang nama dhe bs dicek di label "About Me" mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi gitu ya.. Namanya juga di dunia maya, orang itu bisa berimajinasi apa aja lewat tulisan.. hihihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah