Tuesday, March 5, 2013

Kejutan!!!

Ada cerita yang sangat berkesan di ulang tahun keduaku setelah menjadi seorang istri... Aku menikah bulan Desember 2009. Saat itu mas kawinnya seperangkat perhiasan emas, ada gelang, kalung, cincin dan anting.hehehe ini ga maksud pamer looo. Tapi emang niat banget pamernya..wakakakak Tak ceritain dari awal biar tau jalan ceritanya.hahaha udah kayak cerita berseri aja yaaa...

Setelah akad, perhiasan itu disuruh pakai semua. Padahal kan aku ga begitu suka pakai perhiasan ya, paling mentok anting sama cincin doang. Nah itu disuruh pakai gelang sama kalung.. Ya buat nyenengin suami akhirnya aku pakai aja semua.. Belum juga sehari pakai kalungnya, eh si kalung udah melayang dari leherku entah kemana, cuma tersisa liontinnya aja. Sedih banget dong ya, namanya juga mas kawin, baru pulaaakk.. :mewek

Sudah dicari kemana-mana itu kalung ga ketemu juga. Ya sudah aku putuskan untuk ikhlasin saja. Kalo masih rejeki juga nanti ketemu, begitu pikirku. Sebenrnya bukan sedih kehilangan kalungnya sih, lebih sedih mengecewakan suami. Istilahnya itu kan pemberian suami, kok ya ga bisa jaga. Tapi beruntung Abi ga begitu mempermasalahkannya. Alhamdulillaahh..

Waktu berlalu dan aku pun sudah agak lupa dengan kejadian itu. Paling kalo inget merasa sayang aja, kan kalung itu gramnya paling gede, kalo diuangin kan paling mahal..hahaha *matrenya kumat.

Setahun kemudian, di bulan Desember.. Aku habis melahirkan.. Lagi ribet-ribetnya belajar jadi ibu dan ngurus bayi.. Desember itu juga aku sudah mulai bekerja, masa cuti sudah habis. Setiap hari harus nenteng-nenteng cooler bag buat bawa hasil perasan selama di kantor. Ribet deh bawanya, apalagi awalnya aku masih pakai pompa. Jadi, bisa dibayangkan peralatan perangnya itu banyak banget.hehe. Di tengah keribetan itu. Suatu malam di bulan itu, suamiku memberikan kejutan yang luar biasa. Abi memberikan kado ulang tahun berupa tas ransel.. Pasti pada mlongo, "ih ga romantis banget sih". Tapi bagiku itu super romantis. Soalnya itu barang yang bener-bener aku butuhin waktu itu. Dan lebih terkejut lagi saat buka ranselnya, ada dompet kecil gitu. Udah girang banget kan.. Ternyata kejutan belum berakhir, di dalam dompet itu ada kalung yang bentuknya hampir sama dengan kalung mas kawinku yang hilang setahun yang lalu..^^

Sooo sweetttt.. Bener-bener kejutan ultah yang luar biasa. Mengingat Abi nih tipe suami yang ga begitu romantis..hahaha Kalo inget kejadian itu bener-bener bikin terharu *mewek lagi



Met ultah Samara yang ke-3.. Semoga selalu menjadi penentram keluarga


26 comments:

  1. Aih, seneng dong ya, Bund :)
    Ah dikau ikutan GA ini juga, ya.. *sikut-sikut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng banget lah mbak...

      Iya kali aja beruntung dapet salah satunya..

      Ayo kita bersatu biar menang semua.. Kan hadiahny ada 7 tuh...

      #berpelukan

      Delete
  2. whoaaa...
    ternyata Abi romantis juga yah...

    dikasih ransel, dompet plus kalung...
    pastiiiii seneng :)

    yang bacanya juga ikutan seneeeng :)

    ReplyDelete
  3. cicicuiitt.... kaya iklan apa gitu ya, dikasih tas.... dalam tas ada dompet buka dompet ada kalung.....didoakan menang ya tik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya ya ada iklan kayak gitu?

      Aaamiinn.. makasih mbak Rin doanya.. Bisa menang nih didoain sama mbak Rina.. ^^

      Delete
  4. aseeeeeeek..banyak amat yak hadiahnya
    #mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. colek suaminya mbak biar dapet kado banyak juga..hehehe

      Delete
  5. ternyata suaminya romantis juga yaa...
    ehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ga nyangka mbak.. biasanya sih orangnya sok cool gt..wakakak

      Delete
  6. Dapat hadiah double dong... Ah senangnya :)

    Terima kasih ya sdh ikutan dan berbagi cerita di GA Ultah Samara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillah bund.. Seneng deh pokoknya..

      Iya makasih ya mbak udah dibolehin ikutan GA nya yg seru..

      Jangan lupa aku dimenangkan ya..hahaha*maksa

      Delete
  7. Jadi sebenernya hadiah utamanya itu kalungnya ya
    yang paling surprise :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih gitu mbak Andi.. Bungkusnya pake ransel ma dompet..wakakaka

      Delete
  8. Uwaaaaa unyunyaaa...
    Mau juga ada yang ngasih kalung, kapan yo @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an segera ada yg kasih kejutan kalung ya.. ^^

      Delete
  9. uwoooow dikasih kalung emas *mata berbinar-binar*

    eh btw qta sama lho mbak, aku juga mas kawinnya ituu..trus disuruh pake mulu kemana-mana..cuma karena berasa terlalu "heboh" kalo dipake seperangkat itu, jadi aku nawar deh kalo showtime -nya cuma pas ke kondangan aja..kan jarang-jarang tuuh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku karena kejadian itu malah jadi agak was2 makenya.. Maklum aku tipe emak ga bisa diem..wakakak

      Sekarang paling pakai cincin ma anting aja..hihihi

      Delete
  10. Alhamdulillah..., membacanya saja saya ikut senang. Semoga usia kian berkah ya, Bund. Dan bahagia selalu bersama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apa lagi yang nerimanya. makasih ya mas/om/ayah/bapak atau apa nih manggilnya?hehehe

      Delete
  11. Waaaaaa...terharuuuu....apalagi pas bagian dikasih emas....hahahhaha *ttp matre* :)

    ReplyDelete
  12. keren mbak kejutannya, romantis banget dapat kalung, oya izin follow blognya ya, hehehe sudah saya follow duluan td, habis blognya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaa.. terharu dibilang keren blognya. Padahal masih cupu gini.. hihi ^^ makasih ya mbak.. Nt aku main di tempat kamu yaa...^^

      Delete
  13. wowww, ini rumah tangga yang penuh keromantisan dan kemewekan :D
    Salut Mbak. Jangan diilangin lagi liontinnya ya, kasihkan saya aja :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp.. *pegang erat2 liontinnya..

      makasih ya buat kunjungannya..^^

      Delete