Hadiah GA Hayano Handmade

Mumpung masih anget nih di hati dan pikiran, aku pengen cerita pengalaman pertamaku menerima hadiah GA. Pertama kali dapet GA langsung dapet hadiah yang mantab bin oke. Dengan kemantaban hati aku mengikuti GA yang diadakan sama Hayano Handmade bersama mbak sari pemilik akun @ammi_abi. Gimana ga mantab, hadiah itu lo menggiurkan buanget. Tasnya kece-kece dan keren banget. Dan Alhamdulillah aku menang dan dapet hadiahnya. Yihaaaa!!! :D

Pas hari pengumuman sih aku ga ada firasat apapun, malemnya juga ga mimpi apa-apa. Apa aku lupa ya kalo ternyata aku mimpi indah semalem.. hahaha klik postingan mbak Enno dan Jeng jeng ada namaku "Bunda Dzaky" tercantum di gambar tas berwarna biru yang memang sejak awal sudah menarik perhatianku. Awalnya agak ragu juga, bener ga nih "bunda dzaky" yang dimaksud itu aku. Takutnya udah girang koprol-koprol ternyata bunda Dzaky yang lain. Kan bisa patah hati. Sampai-sampai pas aku kirim email ke mbak Enno aku pastikan sekali lagi. Kata mbak Enno "Iya bund, itu kamu. Emang ada Bunda Dzaky yang lain" hahaha.. Lega dengernya.. Senengnyaaaa... Terbang melayang di balkon rumah..hahahaha

Hari Minggu kemarin, aku menerima bungkusan berisi tas itu.. Alhamdulillah ^^ seneng banget deh soalnya aslinya emang cantik banget tasnya.

Oke banget kan? kan? kan?

Tasnya cantik, dibugkus dengan cantik juga ^^

Ini nih yang bikin aku selalu ketagihan ikutan giveaway dan dengan mantab memutuskan untuk menjadi banci kontes profesional..wakakakak (angkat tangan gaya pahlawan bertopeng) :D

Makasih ya buat Hayano handmade dan mbak Sari. Khusus buat mbak Sari selamat ya atas kelahiran buah hati tercintanya. Semoga selalu menjadi anak yang menyejukan hati kedua orang tua. Amin



Comments

  1. Selamat Tikaaa
    semoga tambah semangat ikut giveaway :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Bunda Raihan...

      Pasti tetep semangat... ^^

      Delete
  2. Selamat ya bund... asiik menang lagi ^^..... Wah ceritanya udah mengikrarkan diri nih sbg banci kontes profesional? haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Mom...

      Hahaha iya kali ya.. Asal syartnya gampang sih InsyaAllah aku ikuti..
      Seneng soalnya bisa nambah banyak temen dan pengalaman.. ^^

      Delete
  3. Senangnya yang dapat hadiah tas. Smoga ngeblognya makin semangat bund..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak seneng banget.Aaminnn

      Mudah2an menang GAnya mbak Dhe juga... hahaha *ngarep banget

      Delete
  4. Aduh,muncul saingan berat nih..
    *asah pisau, mau motong jambu biji

    Qiqiqiq

    Selamat ya dek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi dunk jambu bijinya...

      Makasih mbakyuuu...

      Delete
  5. kapan ya, aku dapet hadiah GA hehehe...#mupeng#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo semangat ikutan GAnya.. InsyaAllah suatu saat dapet..hahaha

      Aku yo baru sekali ini dapet kok mbak..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah