Ternyata Udah Tanggal Muda

Bund bund.. Tau ga sih? aku ingetnya sekarang masih tanggal tua gitu. Ga sadar ternyata hari ini tanggal 1 Maret 2013.. Berati udah gajian lagi yaaa..Yihaa.. *joget dangdut... Yupp buat pegawai kayak aku nih, penanggalan sangatlah menentukan semangat hidup.. wakakak
Kalo pas tanggal tua, mulai deh ngelem dompet biar ga bisa dibuka, ngirit sengirit-ngiritnya, biar bisa hidup sampai akhir bulan..haha *lebay

Yiha yiha.. Senengnya tanggal muda.. Alhamdulillah masih ada uang di dompet..Sekarang boleh dunk ya lem dompetnya aku ilangin.. Eh tapi cara ngilangin lem pake apa ya? Jadi intinya dompetku ga bisa kebuka nih? Yaahh sama aja dunk.. wakakaka *ocehan ngelantur ga jelas. Yang pasti sebagai manajer keuangan keluarga kita harus tetap bijak dalam membelanjakan uang. Harus membuat skala prioritas. Yang penting dulu yang dibeli... Betul buibuuuu???*tepok tangan sendiri...




Comments

  1. betoooooool
    eh, kalo udah bisa dibuka lem dompetnya, bolehlah lempar isinya kemari
    hihihihi

    ReplyDelete
  2. Betulll!!! btw, baru denger dompet dilem untuk pengiritan.. kwkwkw
    bunda Dzaki ada2 saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Sundhe udah main ke rumahku yang geje ini..hihi

      Iya Sun, kalo ga dilem masih bisa dibukua soalnya.. Terus ga jadi ngirit deh.. waakakka

      Delete
  3. Ikut Tepok Jidat eh maksudnya tepok tangan...,Prok..Prok..Prok...,Sama Bun...,saya juga sangat senang jika tanggal muda tiba. apalagi dapat SMS Cinta alias SMS Banking yang nunjukin kalo Gaji udah masuk rekening.xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo selingkuh ya.. katanya sama Akang kok dapet sms cinta dari si aBank..?? hahaha *ga nyambung

      Delete
    2. SSSttttt...,ribut-ribut aja Bun...,jangan diam-diam...,ntar kedengeran lho ma Akang saya...,#makin ga nyambung.

      Delete
    3. wakakak.. "Akaaaangggg nih nicca nakaaaalll!!!" *teriak2 ngadu..

      Delete
  4. Aku ikut tepuk tangan mbak :D
    Aku sih sama aja mau tanggal muda atau tua hehe wong belum berpenghasilan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja ada terus ya na duitnya.. hehehe

      Delete
  5. hihihii.... tanggal muda memang menyenangkan yaa...
    tapi aku menggaji karyawanku di pertengahan bulan tuh
    jadi tanggal tua dan muda kayaknya bagi mereka sama aja yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya.. yang mereka nanti itu pertengahan bulan..

      Manteb mbak Elsa, yang lain gajian, mbak Elsa malah nggaji orang..

      Sukses.. !!!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah