Skip to main content

Abi dan Dzaky itu Sahabat

Sejak Dzaky lahir, abi sudah menjadi sahabat terbaik dalam hidup Dzaky. Betapa tidak, sejak lahir Abi tidak pernah canggung untuk mengendong Dzaky. Selalu setia kapanpun Dzaky membutuhkan. Saat Dzaky rewel, dengan sigap Abi menggendong dan menenangkan Dzaky dan itu pasti berhasil. Saat Dzaky ingin bermain, dengan senang hati Abi akan menemaninya bermain penuh dengan suka cita. Dan banyak lagi Abi and Dzaky time yang sangat luar biasa dan menyenangkan.. Abi dan Dzaky saling menyayangi ^^

Bunda terharu melihat kedekatan mereka berdua.. :) peluk kalian... :* Dan langsung terbersit pikiran untuk ikut meramaikan kontes laki-laki dan dunia anak-anak yang diadain Mbak dey... ^^

Moment bahagia ini diabadikan menggunakan HP sony ericson Elm


Postingan ini spesial untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas



Comments

  1. Dzaky nempel sama abi banget yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbak.. mungkin emang gitu kali ya kalo anak laki2, hehe

      Delete
  2. kompak deh abi dan dzaky... semoga menang ya jeung....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. makasih mbak Rin.. Sama2 deh mudah2n kita menang... ^^

      Delete
  3. Hmmm., potret keluarga bahagia... Sukses ya mba buat kontesnya (^_^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn.. seneng banget dibilang keluarga bahagia..

      Amiinn amiinn .. makasih doanya

      Delete
  4. saya sudah komen disini apa belum ya ... heheh
    maaf kalau belum.

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mbak dey.. Ini kali pertama mbak dey main kesini..

      Selamat datanggg.. Menangin aku ya mbak!!! hahaha *maksa dikit

      Delete
  5. Whoaaa...
    paling lucu yang Dzaky bobo tengkurep di dada abi nya...

    Fathir juga dulu sering gituh :)

    good luck ngontesnya yaaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga paling suka foto itu.. nggemesin banget dua2nya..wakakak

      makasih ya doanya..

      Delete
  6. insya Allah jadi anak yang sholeh dan nurut sama kedua orangtuanya bun

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAmiinn.. Iya nt InsyaAllah tak mampir.. Jangan lupa suguhannya ya..hihihi

      Delete
  7. potonya so sweet banget..
    Dzaki sama abinya kompak..

    maap baru mampirr sini..
    makasih ya dah ikutan kontes kami :D

    #salam knal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gpp mbak... Udah mampir sini juga seneng banget *terharuuu

      Salam kenal mama olive...

      Jangan lupa menangin aku ya..haha *maksa

      Delete
  8. btw kameranya sony ericson elm keren juga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak emang manteb.. Hapenya emang biasa, tapi hasil jepretannya bening gt, di tempat gelap juga kadang masih keliatan.. 5 mega Pixel padahal. Sukaaa....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…