Abi dan Dzaky itu Sahabat

Sejak Dzaky lahir, abi sudah menjadi sahabat terbaik dalam hidup Dzaky. Betapa tidak, sejak lahir Abi tidak pernah canggung untuk mengendong Dzaky. Selalu setia kapanpun Dzaky membutuhkan. Saat Dzaky rewel, dengan sigap Abi menggendong dan menenangkan Dzaky dan itu pasti berhasil. Saat Dzaky ingin bermain, dengan senang hati Abi akan menemaninya bermain penuh dengan suka cita. Dan banyak lagi Abi and Dzaky time yang sangat luar biasa dan menyenangkan.. Abi dan Dzaky saling menyayangi ^^

Bunda terharu melihat kedekatan mereka berdua.. :) peluk kalian... :* Dan langsung terbersit pikiran untuk ikut meramaikan kontes laki-laki dan dunia anak-anak yang diadain Mbak dey... ^^

Moment bahagia ini diabadikan menggunakan HP sony ericson Elm


Postingan ini spesial untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas



Comments

  1. Dzaky nempel sama abi banget yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbak.. mungkin emang gitu kali ya kalo anak laki2, hehe

      Delete
  2. kompak deh abi dan dzaky... semoga menang ya jeung....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. makasih mbak Rin.. Sama2 deh mudah2n kita menang... ^^

      Delete
  3. Hmmm., potret keluarga bahagia... Sukses ya mba buat kontesnya (^_^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn.. seneng banget dibilang keluarga bahagia..

      Amiinn amiinn .. makasih doanya

      Delete
  4. saya sudah komen disini apa belum ya ... heheh
    maaf kalau belum.

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mbak dey.. Ini kali pertama mbak dey main kesini..

      Selamat datanggg.. Menangin aku ya mbak!!! hahaha *maksa dikit

      Delete
  5. Whoaaa...
    paling lucu yang Dzaky bobo tengkurep di dada abi nya...

    Fathir juga dulu sering gituh :)

    good luck ngontesnya yaaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga paling suka foto itu.. nggemesin banget dua2nya..wakakak

      makasih ya doanya..

      Delete
  6. insya Allah jadi anak yang sholeh dan nurut sama kedua orangtuanya bun

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAmiinn.. Iya nt InsyaAllah tak mampir.. Jangan lupa suguhannya ya..hihihi

      Delete
  7. potonya so sweet banget..
    Dzaki sama abinya kompak..

    maap baru mampirr sini..
    makasih ya dah ikutan kontes kami :D

    #salam knal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gpp mbak... Udah mampir sini juga seneng banget *terharuuu

      Salam kenal mama olive...

      Jangan lupa menangin aku ya..haha *maksa

      Delete
  8. btw kameranya sony ericson elm keren juga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak emang manteb.. Hapenya emang biasa, tapi hasil jepretannya bening gt, di tempat gelap juga kadang masih keliatan.. 5 mega Pixel padahal. Sukaaa....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah