Kompakan Narsis

Emang ya buah ga jatuh jauh dari pohonnya dan sepertinya Dzaky ini menuruni bakat narsisku..wakaka (bakat kok narsis).. Pas lagi blogwalking nemu giveaway yang diadain sama Una, uh langsung deh bergumam "iihh aku banget siihh.." hahaha.. Langsung deh obrak-abrik file foto. Tentu aja ga susah nemu pose narsisku bersama Dzaky karena hampir semua foto yang aku punya berbau kenarsisan.. huhuhu

Walopun udah beberapa bulan yang lalu terjadinya, tetep aja setiap liat foto ini aku selalu terkagum-kagum dengan gayaku sendiri dan Dzaky..hahaha *emak narsis

Kalo dihubungkan dengan judul giveawaynya, narsisis-artistik. Aku pikir foto ini masuk banget *kepedean.... Lihatlah gaya kami berdua, kurang narsis apa coba, terus lihat background pepohonan rindang di belakang kami kurang indah dan artistik apa lagi, dan tak lupa lantai dan tembok yang terlihat kunonya.. Sungguh mempertajam nilai keartistikan foto ini *mulai maksa hahahaha

Jeng-jeng... *drum roll... Ini dia foto fantastik itu...

Kompak narsisnya dan sangat artistik kan?wakakak



"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."



Comments

  1. Wahaha kompakan gayanya ya
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sama2 Una.. semoga aku beruntung ^^

      Delete
  2. kurang narsis, aturan pakai gaya Cherly Bell kaya lebih dapat narsis'a, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ya juga ya.. ok buat sesi foto berikutnya :D

      Delete
  3. haha..... kompak nie,,, smga menang ya...

    ReplyDelete
  4. *melihat lantai dan tembok yang artistik*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha artistik banget kan? kan? kan? :D

      Delete
  5. kompak euy...,^_^v
    jadi mesam-mesem sendiri ngeliat fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih... makasih juga ya atas kunjungannya ^^

      Delete
  6. Ade sama bundanya saling kompak yah hehehehehee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaahh.. kita kan bunda dan anak yg kompak..hahahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah