Suami Idaman

Setiap orang pasti deh punya suami yang diidam-idamkan kan saat masih single dulu, ya ga? ya ga? Hayo suami kita sekarang udah jadi suami idaman kita belum? Kalo dulu pengen banget punya suami yang lebih tua, ngemong, sabar, baik, bla ble blaaaa.... Kepanjangan kalo semuanya disebutin disini..hihi Maklumlah namanya manusia pasti ingin dapat yang terbaik untuk hidupnya, tanpa terkecuali aku...

Terus ngapain coba hari gini tanya-tanya suami idaman? mau cari suami idaman lain? upppss.. amit-amit deh..hehe Aku kan istri setia yang baik hati dan cantik jelita..jiaaahh (yang mulai mual silahkan jangan dilanjutkan bacanya..hahaha). Sebenernya posting kali ini isinya kenarsisan aku sebagai istri yang punya suami super ganteng, sabar dan penuh kasih sayang..wakakakak (tuh kan udah dibilang kalo mual jangan dilanjutin bacanya, masih aja ngeyel..hihihi)

Pasti udah sering kan dengar kehebatan abi sebagai suami dan abi sebagai seorang ayah? Dari jadi ayah ASI, jadi suami siaga, bantuin pekerjaan rumah, bantuin nyuapin Dzaky, bantuin mandiin Dzaky deEleL...Banyak banget deh pokoknya... Intinya apa sih? haha intinya kemarin abi mandiin Dzaky terus makaiin baju Dzaky sampai beres gituuu.. Manteb kan bund.. hahahha Jadi, intinya ga jelas banget kan... Biar ga dibilang hoax dan makin ga jelas, aku kasih buktinya aja yaaa ^^

makin cintah deeehhh.. :*


dzaky juga nurut banget kalo sama abinya :)

Ketahuan banget ya, siapa yang lebih becus ngurus Dzaky..hahaha Terus bundanya kemana tuh? bundanya nonton tipi dan foto-foto deh.. :D wakakakka *maafkan istrimu yang cantik jelita ini bi.. muah

Terima kasih Ya Allah Engkau telah menyatukan hamba dengan lelaki yang super ganteng, sabar dan pengertian seperti Abi.. Abi adalah salah satu nikmat terindah dalam hidupku.. 

Terima kasih sudah menjadi partner terbaik dalam hidupku.. 
Bunda yakin kita bisa selalu menjadi teman hidup yang saling mengerti dan saling menyayangi hingga maut menjemput.. aamiinn *backsound lagunya tulus "Teman Hidup
Tuuuhh kan mulai deh nggombalnyaaahhh..hihihi :D





Comments

  1. hihi alhamdulillah ya mba suaminya baik benerr,, mau bantu2 urus anak. jarang2 juga ada suami telaten bgini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh bener alhamdulillah banget.. sesuatu gituuuhh.. ^^

      Delete
  2. ihiiiy.. asik deh Abinya bisa bantuin ngurusin Dzaky..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya be asik banget.. Pasti bubu nanti juga gitu, kalo ga salah bubu kan cepet akrab sama anak2 kan..hihihi *pernah baca postingan soal itu

      Delete
  3. Ah, kamu tak sendiri. Suamiku juga lebih telaten ngurus anak, wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  4. jadi malu juga deh, misua juga lebih care kalo ngurusin radit. nyuapin aja ga pake drama2 tangisan, wes pokoknya dunia aman tentram deh kalo misua yang lagi ngangon si bocah, hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya mbak Desi.. Aku juga gitu.. Kadang Dzaky tuh lebih nurut ma Abinya.. Mungkin karena abinya suka ngajakin dia main dari pada bundanya...haha

      Delete
  5. Semuga langgeng yaa mbak, eeh dzaky nurut sama abinya yaa :D

    Smoga niar juga bisa dapet orang yang sabar, baik, jujur, wes top banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn.. aamiinn.. makasih banyak Niar..

      Iya aku doain Niar dapet suami yg baik, sabar, sayang sama NIar. aaminn ^^

      Aku pengen ikutan GAnya, tapi ga dapet2 inspirasi..hahaha *alesan!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah