Mau Hujan

Sekarang lagi musim ujan kan ya bund? Dan tak jarang juga jalanan jadi banjir karena itu. Dan paling serem kalo ujannya itu disertai angin kenceng.. wuuuss wuusss.. Pohon-pohon bergoyang ke kanan dan ke kiri. Ngeri juga kalo tumbang sewaktu-waktu...

Nah karena ujan inilah, sekarang Dzaky suka banget bilang "Nda, mau ujan!" sambil nunjuk langit. Padahal tau ga bund? itu langit lai cerah-cerahnya, matahari lagi terik-teriknya. Tapi dengan muka serius Dzaky bilang "mau ujan.." hihihi

Dan favorite Dzaky kalo habis ujan adalah main banjir-banjiran.. Pernah liat kan gimana senengnya Dzaky yang ujan-ujanan pakai caping pas di Purworejo.. Ya ga beda jauh lah girangnya kayak gitu. Ga apa-apa juga kali ya bund, kasih anak main ujan-ujanan dan becek-becekan. Biar ga mupeng bangetlah kalo liat temen-temennya pada asyik main ujan-ujanan.. haha Yang penting habis itu langsung mandi air anget aja.. biasanya sih gitu dan alhamdulillah baik baik saja... ^^

Sehat terus ya, nak... ^^

main ujan-ujanan ^^



Comments

  1. Kalo kata kakakku sih boleh aja, asal jangan hujan pertama di awal bulan, katanya ujan saat itu masih mengandung asam. Nggak tau deh bener enggaknya :D
    Met mandi hujan ya, Dzaky ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooo gitu ya mbak Dell.. baru tau aku.. siip siipp berarti kalo mau ujan2an harus liat tangal dulu ya.. ^^ hihi

      makasih infonya ya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah