Thursday, February 14, 2013

Plin-Plan

Kemarin aku baca postingan mbak Desi soal broadcast yang diterima dari temennya. Pas baca langsung deh, cengar cengir kayak kuda, dilanjutkan dengan ngakak guling-guling.. "iiihh.. kok pas banget sih.." emang wanita gitu kali ya sifatnya.. Suka bingung sendiri sama pilihannya dan sangat membutuhkan dukungan dari orang lain.

Langsung dari situ aku kirim linknya ke suamiku, dan reaksinya langsung ketawa, tapi kata dia "disini mau guling-guling dimana ya?" hahaha maksudnya dia ga bisa ngakak sampai guling-guling, cukup sampai nahan sakit perut aja..wakakak

Dan tau tidak saudara-sudara. Semalam kan Dzaky minta dibeliin martabak ya. Sebenernya kita sudah punya tempat jual martabak favorite kita, tapi kok ya pengen nyoba yang lain ya. Berhubung penjual martabak juga jumlahnya ga sedikit di sekitar rumahku, maka bingunglah kita...

Abi     : Mau yang mana, bund?
Bunda : Terserah...
Abi     : Yaudah yang ini aja.. (sambil berhenti di depan tukang martabak yang lumayan rame)
Bunda : Yang itu aja deh bi, sepi.. males yang ini rame..hehehe

Abi elus-elus dada.. sambil bilang "bund, sama kayak yang dibaca tadi siang ya. Bilangnya terserah, tapi sebenernya udah punya pilihan..hahaha"

Bunda cukup nyengir sok cool... hahaha

10 comments:

  1. ihihihi cewe emg gt mba.. plin plann :p

    ReplyDelete
  2. kalo gak plin plan mah kurang seruuuuu...hihihi...
    *membela diri*

    ReplyDelete
  3. inilah hebatnya emak2... justru ada di plin plannya hehehe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kalo ga gitu bukan perempuan ya mbak..hahaha

      Delete
  5. Wahahaha x_x
    Hadoh aku plin plan gak ya x_x

    ReplyDelete