28 Bulan Dzaky

Anak bunda yang sholeh semakin hari semakin menggemaskan saja. Apa aja sih perkembangannya sampai hari ini... Yuk mari dibahas.

Doraemon kesayangan Dzaky

Dzaky dan bunda ^^

  • Mulai pinter nyanyi dan pasti segala lagu anak-anak berubah jadi lagu dangdut kalo Dzaky yang nyanyi, cengkoknya itu lo.. Ga nguatiiinn...!hahaha
  • Bisa baca doa mau tidur walopun blum sempurna..
  • Sudah bisa salam, jawab salam dan bilang "bismillahim" (maksudnya bismillahirahmanirahhim) saat mau melakukan sesuatu..
  • Merekam dengan baik kalimat yang sering kita ucapkan. Misalnya nih, bunda selalu melarang Dzaky minum teh Eco, itu lo bund teh teh dalam kemasan. Bunda selalu bilang ke Dzaky "Dzaky ga boleh mimik teh eco ya, nanti batuk , sakit perut, muntah" dan ajaibnya setiap kali Dzaky liat teh eco, dia akan ngoceh kalimat yang biasa bunda katakan itu dengan baik dan benar. Subhanallah otak anak-anak emang masih Oke banget ya, beda banget ma otak bundanya ini..hihihi
  • Mulai bisa goes sepeda, walopun kadang masih mundur goesnya..hahaha Kalo jalannya alus, kayak di dalam rumah sih bisa jalan maju, tapi kalo udah di luar pasti ga kuat..berat kali yaaa.. ^^
  • Suka banget nonton teletubies, boboy boy dan upin ipin... 
  • Makannya suka yang kering-kering, ga begitu suka sayur. Tapi 2 hari ini makannya lahap banget kalo pakai sop.. Mudah-mudah2an ini titik awal menuju kesukaan Dzaky kepada sayur.. aamiinn
  • Suka banget mengeluarkan kata-kata yang ga terduga sama abi dan bundanya. Sepeti, tiba-tiba Dzaky bilang "Dzaky mau punya adek" terus kita tanya cew apa cow? "cew", "namanya siapa?" dan tebak apa jawabnya Dzaky? "Deigo".. :hufh dapet ide dari mana coba kasih nama adek cewnya Deigo..hihihi
  • Udah tau kalo cew itu cantik, cow itu ganteng. Dan paham banget kalo Dzaky adalah cow ganteng...hahaha Narsiiisss abiisss ga beda jauh sama bundanya..wakakak
  • Udah tau nama abi dan bundanya. 
  • Dzaky suka banget bergaya bak presenter yang lagi memperkenalkan diri : "Halo, nama saya Dzaky" hahaha
  • Mulai mau ngomong kalo mau pup, tapi buat pipis masih belum.. ayo semangat, nak!!!
  • Bisa lepas celana sendiri, baju juga kadang-kadang bisa buat baju yang gampang dilepas..
  • Suka berteman, terbukti dari setiap kita pergi kemana, ada anak kecil langsung deh diajak main dan ngobrol sama Dzaky..hihihi
Dzaky baru pertama kali bertemu Areta, tapi lihat!! mereka begitu akrab..haha

Banyak deh perkembangan Dzaky disetiap bulannya. Makin pinter dan selalu sehat ya nak.. Jadilah anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada kedua orang tua yaaa ^^ bunda abi sayang Dzaky muah muaaahhh *big hug


Cerita Bunda
6 Februari 2013
^^

Comments

  1. Aiiih...
    Pinternya Dzaki iniiiih :)
    Harus rajin di posting Bun...

    Dan, kenapa itu pengen punya adek namanya Deigo...atau Diego yah?
    Soalnya Fathir sekarang lagi seneng banget nonton Diego tuh, temen nya si Dora..hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah masalahnya Dzaky ga pernah nonton Dora. Makanya aku heran dapet dari mana nama Deigo.. bilangnya sih "Deigo" bi...hihihi

      Delete
  2. Hah! Susah lho cengkok dangdut, Bund. Nggak banyak yang bisa. Dzaky hebat berarti ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bayangin cengkok penyanyi dangdut profesional.. hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah