Main Ujan Pakai Caping

Libur panjang tahun baru kami gunakan untuk pulang kampung ke Purworejo... Langit mulai gelap kala itu. Tak lama hujanpun turun dengan derasnya. Penasaran Dzaky dengan guyuran hujan. Bunda lihat ada caping mbah Girah yang biasa dipakai ke sawah. *Ting! Ahaaa.. bunda punya ide...! Bagaimana kalo Dzaky main ujan pakai caping. Kan yang penting kepalanya ga basah kena air hujan..hihihi Ini dia sedikit ceritanya.. ^^

Dzaky ujan-ujanan sama tante Syifa...


Tante   : gimana seneng gak?
Dzaky : Seneng banget te... 

Tante : capingnya bagus ya Dzaky?


Tante : Ayo kita jalan-jalan..
Dzaky : oke tante.. gandeng Dzaky ya...


Dzaky : enak ya te, main ujan-ujanan... :D



Dzaky : Dzaky seneng main ujan teee...


Senengnya lihat Dzaky senang, habis main ujan Dzaky langsung bunda mandiin pakai air anget... Alhamdulillah tetap sehat... 

Catatan : Gambarnya pada ga jelas soalnya Dzakynya ga bisa diem saking senengnya ^^ *maklum kameranya belum canggih.. :)


Cerita Bunda
7 Januari 2013
^^

Comments

  1. Apalagi abis itu minum yang anget-anget, hmmmmmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tau sih bund, emang habis itu aku kasih teh anget Dzakynya..hihihi nikmat tenaaann...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah