Monday, January 7, 2013

Soal Sandal Hilang

Cerita ini menurut saya lucu sekali dan melihatkan betapa jika suatu benda memang masih rejeki kita ya bakal kembali lagi ke kita entah dengan apa dan bagaimana caranya. Seperti pengalaman saya yang satu ini.

Weekend, libur 2 hari di rumah cuma bertiga bersama Dzaky dan adik saya Syifa itu butuh jalan-jalan biar asyik.. Ah ke carre**** aja deh sekalian beli diapers yang lagi promo dan ngajak Dzaky main mandi bola plus main di tempat permainannya.

Berangkat sih masih aman, lancar jaya. Nah pulangnya ini ada beberapa halangan dan rintangan membentang tapi tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran... Kera saktiiiiii.... loh? cut cut... hehe kembali ke laptop.. Jadi pas pulang itu tiba-tiba ditengah jalan hujan. Kebetulan ada becak mangkal deket saya berhenti, akhirnya Dzaky dan Syifa saya naikin becak. Nah ternyata Dzaky ketiduran di motor, tau ga apa yang terjadi? Sandalnya udah lepas semua dunk dari kakinya. Yang satu masih deket situ jatuhnya la yang satu ga ketahuan jatuhnya dimana... Hiks.. dengan berat hati bawa sendal yang tinggal sebelah itu pulang. Udah ikhlas sih. Saya selalu yakin, jika memang seatu yang kita miliki memang masih rejeki kita pasti akan kembali lagi, kalo ga balik lagi ya memang bukan rejeki lagi.

Esoknya, saya potong rambut. Tempatnya searah dengan jalan menuju carre****... Dan jeng jeng jeng kita menemukan kembali sandal yang hilang itu. Emang kalo masih rejeki ga akan kemana.. Alhamdulillah,... Cuma sandal tapi menurutku pengalaman itu luar biasa banget. Kembali bersyukur dengan hal-hal kecil yang kita alami.. ^^

Ini nih sendalnya.. Lihat sendal yang buluk itu.. Itulah sendal yang sempat hilang :D



Cerita Bunda
7 Januari 2012
^^




4 comments:

  1. Puji syukur kepada yang maha kuasa telah mengembalikan barang yang memang menjadi hak kita.

    ReplyDelete
  2. Nadya juga pernah jatuh sebelah sendal jepitnya pas naek ojek. Dengan semangat nggak mo rugi, emaknya balik ke TKP. Udah nggak ada dong.. hixs..
    Masih mesti belajar ilmu ikhlas kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya kadang kalo ikhlas malah balik lagi... :D

      Delete