Berlagak Bak Make Up Artis

Inget ga sih aku pernah cerita pengen banget jadi make up artis dulu.. Sekarang gimana? masih pengen ga? kayaknya sih udah ga pengen banget. Cuma ketertarikan buat ngerias wajah orang masih sangat tinggi... Jaman dulu sih , waktu adekku masih kecil masih bisa dierayu pakai beng-beng buat mau didandani sama aku. Tapi sekarang? jangan harap deh.. hihihi

Nah, pas kemarin kondangn ke Jember itu, aku langsung nerayu temen-teman ku biar mau dirias sama aku. Dan alhamdulillah mereka tidak ada yang curiga...*pasang muka bangga
Berbekal dari ilmu yang aku dapet secara otodidak, entah dari mama, dari liat-liat blog orang sampai merhatiin perias saat merias penganten, aku pun nekat mendandani temen2 ku itu. Sip dan inilah hasilnyaaa...

Mbak Yenny

Eno

Diana dan Eno

Gimana gimana? Ok ga bu ibuuuu? Sapa yang mau jadi korban selanjutnyaaa? hihihi^^



Comments

  1. waaa bagus hasilnya,, kl ga pasti dah pada mencak2,, wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah