Bisa Bongkar Bisa Pasang

Taraaaa.. Postingan pertama di tahun 2013.. Pengennya cerita soal my lovely little boy. Siapa lagi kalau bukan Dzaky si anak bunda yang ganteng kayak sekuteng yang belum mateng..hihihi Bunda pengen cerita soal minat Dzaky yang begitu besar di dalam dunia perutak-atikan...hihihi (bahasanya bund)^^

Dzaky nih punya minat yang tinggi pada hal yang berbau utak utik sesuatu. Saat dia rewel, tinggal bukain aja jok motor abi, terus kasih aja deh tuh obeng, kunci pas, dll dijamin 100% langsung deh anteng utak atik isi jok motor abi.hahaha

Tapi agak repotnya jika dia udah mulai penasaran dengan sesuatu. Contoh! pas kita beli DVD player baru, Dzaky langsung girang dengan adanya benda unik menurut dia. Benar aja, ga ada semenit dia minta nonton Upin-Ipin, beberapa detik kemudian minta ganti boboi boy, sepersekian menit lagi minta ganti teletubies... Benar-benar bikin gemes. Tapi itulah Dzaky, dia lebih tertarik dengan proses penggantian CD nya dari pada nonton filmnya.. hehehe

Beruntung bunda menemukan mainan yang bakal awet dipegang Dzaky, setelah beberapa mainan telah menjadi sasaran rasa penasaran Dzaky dan berakhir dengan terbongkar dan tak bisa dipasang lagi (alias rusak ancur,hahaha). Mainan itu tak lain dan tak bukan adalah mainan truk yang bisa dibongkar pasang. Keren banget loh bund mainan ini, mainannya itu terdiri dari truk dan seperangkat obeng-obengan. Lebih seru lagi, truk ini bisa dibongkar pasang tanpa merusak mainan itu. Cocok banget deh buat buah hati yang lagi iseng-isengnya bongkarin mainan. Harganya-pun cukup terjangkau. Waktu itu, beli di deket rumah sih sekitar 50ribuan. Tapi bener-bener sepadan deh harga ma rupanya..hahaha Lega banget nemu mainan ini.

Karena penasaran banget sama mainan ini, aku seaching di internet dan ternyata ada 3 macam truk yang tersedia yaitu truk molen, truk derek dan truk bak kayak punya Dzaky.

Ini penampakan utuhnya.. Punya Dzaky yang model ini nih...

Ini penampakan setelah dibongkar, itu body truknya juga masih bisa dibongkar lagi loh

Mantab kan bund.. So, ga usah bingung lagi kalo punya anak yang doyan utak atik dan bongkar pasang sesuatu, mainan ini cocok banget deh. Selain itu, menurut bunda mainan ini bagus banget karena bisa melatih motorik dan daya ingatnya. Kan harus inget tuh kaloyang ini dipasang dimana, yang itu dimana, bagaimana cara bongkar pasang dan tentunya alat apa yang dipakai buat bongkar pasangnya. Tau ga reaksi Dzaky kalo berhasil bongkar dan pasang kembali, dia pasti akan bilang, "Dzaky pinter kan?" duh narsisnya, ga beda jauh deh sama bundanya..wakakak

Eh kok aku jadi kayak promosi gini yak... hihihi Selamat mencobaaa ya bund... :D


Cerita Bunda
3 Januari 2013
^^

Comments

  1. kl anak2 sy masih balita kayaknya bakal senneg juga di kasih mainan kyk gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu untuk ana selanjutnya aj bund.. hihihi

      Delete
  2. Keren ih, ntar ah buat Zaidan kelak ;)

    ReplyDelete
  3. hehehe... seru juga ya, permainannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bund.. Emang seru, apalagi buat anak yg hobi bongkar pasang. mainan ini dijamin awet banget..hehehe

      Delete
  4. BUnda...Faiz aku beliiin juga mobil-mobilan bongkar pasang yang seperti ini. Bagiannya ada yang hilang, terpaksa aku simpan tuuuh pretelannya, besok aku foto deeech. Hihiii * itu kaya abinya faiz suka bilang..Faiz ganteng kaya sekuteng belum mateng gituuu..hihii salam dari umminya Faiz ya buat Mas Dzaky

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sih.. tapi minimal enggak rusak..hihih hanya berceceran aja ^^haha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah