Liburan Kali ini Benar-Benar Mahal

Hai bund.. Lama banget ya aku ga posting, terakhir cerita banjir itu. Lagi banyak keribetan di kantor maupun luar kantor. Ada temen satu ruangan yang cuti karena mau nikah. Dan cerita ini berawal dari hal itu... Jedeeerr penasaran ga??? *efek suara guntur menyambar-nyambar...

Berencana kondangan ke kota Jember dilanjutkan touring ke Bali itu menyenangkan. Apalagi dengan tiket pesawat promo yang udah dibeli dari jauh-jauh hari. Berasa pergi jalan-jalan ga mikir biaya transport lagi karena udah dibayar diawal.. Asyiikk...

Jumat berangkat ke Surabaya, dari Surabaya naik bus rombongan ke Jember, waktu tempuh sekitar 7-8 jam... Mantab deh perjalanannya, kenapa? karen akita pakai bus tanggung, jadi mau selonjor tanggung, mau tiduran tanggung, mau duduk enak juga tanggung..haha so bisa dibayangkan kan betapa pegel-pegelnya badan ini. Berangkat dengan Abi dan Dzaky, dan sepanjang perjalanan itu Dzaky baterainya ngecharge teruuuusss.... Luar biasa ga ada capeknya. BUnda dan abinya yang kuwalahan..hahaha Untung banyak temen bunda yang mau bantu gantian ngawasi atau sekedar gendongin Dzaky kalo pas keluar manjanya..xixixi

Lepas dari Jember masih aman lancar sentosa. Sampai akhirnya kita jalan ke Tanah Lot. Udah banyak yang bilangin kalo air laut lagi pasang, jadi mending ga usah ke Tanah Lot. Tapi apa dikata, banyak yang menginginkan untuk berkunjung kesini. Tragedi itupun dimulai....

Asyik foto-foto, dipanggil temen buat ikutan foto di atas karang yang berada agak menjorok ke pantai. saat menyeberang wuuussss tiba-tiba datanglah ombak yang lumayan besar sampai aku hampir keseret, untung aja ada abi, untung Dzaky lagi digendong Abi.. Sendalku sampai lepas terbawa ombak, untung masih bisa diselamatkan sama teman. Tapi begitu sadar, aku liat hapeku dan mateeekkk totaaalll.. huaaaaa nangis kejer guling-guling di tanah.. hahaha *lebay ... Langsung copot baterai dan dikeringin tapi ya sampai sekarang masih mati.. Pasrah aja deh, soalnya hampir 99% orang yang aku ceritain atau aku mintain pendapat pasti langsung bilang "wah.. udah ga selamet tuh. udah ganti baru aja" dan begitu browsing di internet juga gitu, 99,99% bilang kalo hape kena air laut itu udah wasalamm... Ya Allah hancur hati ini menerima kenyataan ini *nangis gaya sinetron.. Wakakaka

Alhamdulillah sih masih ada hape lama yang masih bisa dipakai, jadi ga sedih-sedih amat laaahh.. Doain aku ya teman-teman biar hapeku bisa nyala lagi *tetep tak berhenti berharap :D Eh tapi ada untungnya juga lo, aku jadi beli rok baru.. hahaha

Sudahlah lupakan sejenak tragedi itu. Lanjut cerita liburannya aja yaa...xixixi Dari Tanah Lot kita ke GWK, sebelumnya makan siang dan sholat dulu... Luar biasa, ini kedua kalinya aku ke GWK dan seperti belum ada perubahan, dan sepertinya dari dulu sampai kemarin aku ke sana masih sama ceritanya, bahwa GWK ini bakal jadi patung tertinggi di dunia kalo nanti sudah jadi..hihihi Yah mudah-mudahan pembangunannya segera dimulai dan diselesaikan dan suatu saat nanti saat aku kesana udah berubah tuh patungnya, ga misah-misah lagi tapi udah jadi patung yang utuh dan gagah.. *boleh kan ngimpi..

Lanjut ke Dream Land, katanya sih pantai ini keren banget.. Ya pas kesana sih banyak pemandangan bule-bule pakai bikini gitu.. *mulai ga pede..wakakakak Yah lumayan lah, tapi masih trauma kena ombak, jadi bener-bener ga main air disini. Kering..hihihii Dzaky dan abi yang girang banget liat air.haha

Terakhir belanja ke Krisna, barang-barangnya ya standar barang-banrang oleh-oleh sih, makanan, pernak-pernik, kaos, ya gitu-gitu deh.. Tapi ya lumayanlah buat oleh-oleh orang rumah...

Malamnya kita susur pantai, bener-bener jalan menyusuri tepi pantai berkilo-kilo.. Asli berkilo-kilo berasanya sih..hihihi ga ngukur juga sih... Wakakak Bener-bener deh di Bali itu nguji kekuatan kaki banget. kemana-mana jalan. Berharap kali aja bisa jadi langsing, tapi kayaknya masih utuh tuh.. Ga berkurag sedikitpun..hahaha

Kondangan di Jember


Nyebrang Lautan


Sesaat sebelum hape mati.. hiks


 setelah hape mati

at GWK


Pose kompak bunda dan Dzaky di antara tebing yang dibelah-belah,,hihii


GWK dari atas


Salah satu potongan patung


Salah satu potongan patung


Penari Bali... *jagan percaya xixixi


Foto keluarga..hihihi


at pantai yang katanya Dream Land


dzaky Main air..


Bagus juga pantainya.. tapi panasss...


Narsis dulu aaahh..


Dzaky terlihat udah gede..


Sunset


Sunset



Cerita Bunda
30 Januari 2012
^^





Comments

  1. kok semuanya lumayan sih Tik? Hahahahaa.. Ga ada yang bagus banget apa? :D

    jadi inget mbolang ke nikahan Novi (kosan) di Jember dulu. Aku masih penganten baruu xixixi. Jakarta-Surabaya naik pesawat. Dari Bandara kami naik taksi ke terminal Sby, trus naik bis ke terminal Jember. Abis itu naik taksi cari penginapan, baru ke rumahnya Novi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, mungkin karena musim ujan atau gmn, emang ga ada yang "WOW " banget menurut ku.. ya lumayan bagus laaahhh.. apa akunya aja yg ga nemu tempat bagus..hihihi

      Bener2 perjalanan yg panjang ya mbak kalo ke Jember.. Tapi kalo jalan berdua, penganten baru pulakkk,, pasti segalanya indaaahhh..wakakak

      Delete
  2. Aaak.. baca ini aku jadi ngiri pengen Raihan cepet2 gede, trus sekeluarga jalan-jalan >,<

    Seneng ya liburan bareng keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yg penting dah bisa jalan bisa diajak jalan2, paling repot kalo masih tetah..huh capek meganginnya.. hihihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah