Skip to main content

Banjir

Bangun pagi langsung tanya sama abi, kita udah telat berapa kali bi? Hmmm ga keitung deh kayaknya. Padahal baru bulan Januari yak.. Yup, untuk seorang yang berdisiplin tinggi seperti aku ini, terlambat sampai ke kantor itu hal yang paling mengesalkan hati...hahaha bilang aja males ganti jam pulangnya. Di tempatku kerja dikasih fleksi time 30menit keterlambatan, tapi dengan catatan harus mengganti pas pulangnya 30menit.. Nah karena aku ini paling males dan ogah kalo disuruh pulang telat, jadi aku usahain dateng tepat waktu setiap hari...wakakaka

Pagi ini buru-buru mandi, beres-beres sampai berniat dandan di kantor, hehehe tapi beruntung masih nyukup dandan di rumah *kedip-kedipin mata genit... Tak lupa anterin Dzaky ke rumah Nek Uti dulu dan langsung deh ngibrit berangkat kantor... Ternyata hari ini ujannya gede banget, sampai banjir-banjir gitu. *elap air ujan  di muka... Udah deg-degan aja kan kalo telat lagi. Beruntung pas banget nyampenya walopun dengan penuh perjuangan *lebay dikit...

Yup.. hari ini aku ga telat..hore hore berhasil!berhasil!*nari gaya Dora... Tapi eh tapi ini kantor kok sepi amat yak, ternyata pada kejebak banjir dan macet dimana-mana.. Siap-siap aja bakal kesepian di kantor..hihihi Ngeblog aja aaahhh ^^

Hujan yang harusnya menjadi berkah bagi kita...

Tapi bagi Jakarta bisa jadi bencana.... 

Bukan salah hujan apalagi Tuhan. 

Ini semua salah kita... Manusiaaa...

Ayo kita mulai dari diri kita, kita jaga lingkungan kita, kita jaga bumi kita semua demi anak cucu kita.. Semangat bundaaa...!!!! Semoga ini untuk terakhir kalinya Jakarta kebanjiran,,.. aamiinnn :)

Comments

  1. Duh,
    Memang katanya di Jakarta sana banjir nya parah banget yah?

    Mudah mudahan aja bisa cepet surut yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bi.. parah banget..
      aku berasa dikepung banjir nih di kantor..
      bingung pulangnya gimana.. mudah2an nt sore dah surut..

      Bibi aku seneng banget baca blog bibi, apalagi ada si kulkas dan korden itu..wakakak sumpe bikin ketawa guling2

      Delete
    2. Makasih udah suka sama blog aku yah tika:-)

      Silahkan mampir terus lho yah:-)
      Supaya aku lebih semangat lagi menganiaya kulkas nya..hihihi...

      Delete
    3. Wuhaahahaha makin semangat nih berkunjung ke blog Bibi...

      Ayo bi, hancurkan kulkasnya!!!*kepalin tangan tinggi2

      Delete
  2. setuju, semuanya di mulai dr kita dulu deh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betull... ayo kita berusaha menjaga lingkungan dengan baik ^^

      Delete
  3. Iya mbak, aku liat di berita, ya ampun, parah banget.
    Mdh2an solusi banjir ini bisa diterapkan dan membuka mata masyarakat utk gak buang sampah di sungai lagi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinnn.... harus dimulai dari sekarang dari diri kita...

      Delete
  4. Kantornya mirip kantorku dulu.. Telat boleh, asal pulangnya telat juga.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak enak enggak sih, kalo telat walo semenit harus ganti 30 menit saat pulang. itu juga ada maksimalnya, sampai jam 8 aja... hehehe

      Delete
  5. Replies
    1. Pulangnya juga alhamdulillah banget ga ada masalah. Karena pakai motor bisa lewat jalan2 kecil gt. malah nyampe lebih cepat karena jalannya sepi... hihihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…