Skip to main content

Warso Farm

Minggu kedua di bulan Januari 2013 ini, kita ada acara family gathering bersama teman-teman satu bagiannya abi. Acaranya dilaksanakan di Warso farm Bogor. Ada yang belum tau apa itu Warso farm? Bagi penggemar durian dan buah naga, disinilah surganya dan wajib dateng kesini, hihihi. Segala macam pohon durian ada di sini. Selain pohonnya, juga disediakan buah yang sudah siap disantap loohh... Letaknya di Desa Cihideung, Kec. Cipelang Kabupaten Bogor.

Dari awal masuk kita sudah disambut oleh patung durian dan buah naga raksasa. Selain itu, terdapat kolam ikan yang luas dan berisi banyak sekali ikan yang ukurannya jumbo-jumbo, Dzaky sangat antusias sekali bermain disini. Udaranya sejuk banget dan aroma duriannya itu loh bikin aku pusing awalnya, lama-lama ya udah biasaaa... hihihi

Kurang raksasa apa coba durian yang satu ini..hihihi

Acara dimulai dari perkenalan masing-masing keluarga, pembagian door prize dan makan siang. Menunya tentu saja ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, ayam bakar, sayur asem, tahu tempe dan tak lupa sambel plus lalapannya. Nikmaattt... Selesai makan siang kita langsung jurit siang,.hahaha biasanya kan jurit malam ya, ini jurit siang, kita keliling kebun durian dan buah naga, sayang diselingi dengan hujan berhenti hujan berhenti...hihihi Ditengah perjalanan kita transit di sebuah pondok yang menyuguhkan durian dan buah naga yang manteb-manteb.. Puaaasss deehhh pokoknya. Bagi aku penggemar berat buah naga, inilah surganya. Dan karena disini juga aku jadi doyan durian. Ternyata enak yaaaa.. #ketagihan

mejeng sama durian.. ^^

dikebun buah naga.. loh? Dzaky mana ya?

awas ketiban durian!!


Terus selesai keliling kebun, ada acara tangkap ikan buat anak-anaknya, tapi ya karena anak-anaknya masih pada imut-imut, akhirnya bapak-bapaknya juga pada ikut nyemplung..hahaha Seru banget deh disini, walopun kolamnya ga segede bayanganku dan tak sebagus khayalanku tapi ya tetep aja ini acara yang cukup seru...

Lanjut bersih-bersih dan ganti baju karena basah kuyup nangkep ikan. Pembagian door prize lagi dan alhamdulillah dapet dispenser.hihihi Dan lagi lagi disuguhi durian dan buah nagaaa... puaasss sampai blenger kalo kata orang jawa mah..hihihi

Sebelum pulang foto-foto dan serunya lagi kita dibagi souvenir berupa 1 buah durian dan 3 buah buah naga per keluarga. Puass banget deh liburan bersama keluarga disini.. Ayo yang maniak durian dan buah naga langsung aja ajak keluarganya berlibur kesini, dijamin puassss... ^^


Cerita Bunda
13 Januari 2012
^^

Comments

  1. Hah? Baru tau duren enak? Gpp deh Bund, mendingan terlambat daripada nggak pernah tau, ehehehe..
    Ah jadi pengen duren.. -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. soalnya aku ga suka baunya.. bikin mual.. eh kemarin karena terbiasa jadi sukaaa... ^^

      Delete
  2. Waaah, menarik banget nih ceritanya. Kebetulan bunda tuh penggemar berat Duren sama buah Naga, hehehehe..... Tapi lagi membatasi diri untuk gak maruk kalo makan duren, tapi kalo buah naga? jangan dibilang deh, sekali santap 2 buah naga tuh kurang rasanya, padahal di Jakarta harga buah naga itu termasuk mahal. Bisa gak (kalo ada) kirim SMS ke bunda 085782932590 gimana cara supaya sampai ke alamat itu (Cihideung bla-bla-bla...). Boleh khan? Btw Dzaky doyan duren gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dulu aahhh sama bundaaa... Kalo sekarang sih aku suka duren nda.. dulu2 mual aku nyium baunya... Kalo aku beli di pasar baru sih sekilo 20rb untuk buah naga.. ya dibandingkan di supermarket sih harganya lebih murah..hihihi

      Iya boleh bunda, nt tak tanya suami dulu ya, maklum aku ga pinter ngapalin jalan. Jalan di dalam thamrin city aja kesasar muter2 ga bisa keluar..hiks...:D hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…