Perbincangan Ringan

Dzaky : "baju apa, nda?" sambil nunjuk baju yang bunda pake
Bunda : "baju bagus.. cantik ga?" bergaya sok imut
Dzaky : "enggak"
Bunda : " hah? cantik ga?"
Dzaky : "Enggaaakk"
Bunda : senyum kecut, hihihi

Tapi di lain waktu saat bunda mau kondangan, dandan cantik...
Dzaky : mlongo liat bunda..
Abi     : "bunda cantik ga?"
Dzaky : "cantiikk " senyum2
Bunda: "beneran cantik?"
Dzaky : "cantik" melancarkan senyum mautnya
Bunda : klepek2

Dzaky : "yuk bunda ikut..!" sambil narik tangan bunda
Bunda : "kemana?"
Dzaky : "alan-alan, hehe" sambil senyum2
Bunda : "jalan-jalan kemana?"
Dzaky : " liat onyet"
Bunda : "dimana?"
Dzaky : "di sono nooh" sambil nujuk ke luar rumah
Bunda : ngakak guling2 *lebay

Abi lagi nyisir rambut...

Dzaky : deketin abi
Abi     : "Dzaky mau sisiran?"
Dzaky : "rambut ga ada" efek cepak habis cukur rambut... hahaha
Bunda : "hahahaha"


Suatu hari, saat wisuda abi...
Dzaky pengen mainan air di wastafel toilet... Pas lewat depan toilet Dzaky bilang mau cuci tangan...

Dzaky : "Cuci tangan, nda.." sambil berdiri di depan toilet
Bunda : "itu bukan tempat cuci tangan" *maksudnya biar Dzaky ga masuk dan main air di wastafel
Dzaky : maksa masuk dan.. "itu iyaaaa...!!! hahaha ngumpet.. ketauan!!!" sambil kegirangan nunjuk wastafel
Bunda : hufh.. tau aja nih bocah..

Dzaky : "bunda.. pakaiin.." minta pakaiin tas
Bunda : "Dzaky mau kemana?"
Dzaky : "olah TK"
Bunda : "hah? dimana?" sambil senyum2
Dzaky : " TK PAUD, disono noh..!"
Bunda : hahahaha :D
*padahal Dzaky belum sekolah PAUD.. ^^

Ini ocehan Dzaky yang udah lama bunda simpen di draft blog... ^^






Comments

  1. Yampuun lucu banget sih Dzaky... >< Tapi kacian tuh abinya haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya begitu lah mbak. Tau sendiri kan kalo anak2 udah nyeletuk itu pasti deh bikin kita ketawa. Ada aja yang diomongin..haha

      Delete
  2. hahahaha...gitu ya anak kecil,lucu,imut,jujur,apa adanya hehehe....
    big hug bt dzaky ya mbk,mwah tlepoks hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya Han.. Kalo anak kecil mah emang ga ada matinya deh.. Nggemesin selalu...

      Peluk juga buat tante Hana :*

      Delete
  3. Yang punya kids semacam seragam ya postingannya..Seru deh liat celoteh2 para kids ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Putri.. Maklumlah emak2 pasti deh pada semangat kalo cerita anaknya.. hihihi

      Delete
  4. Dzaky dzaky..lucuk amat siiiih #usel usel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ow ow... Usel2nya jangan kenceng2 ya teee..hehehe

      Delete
  5. Replies
    1. hihihi lucu kayak bundanya ya mbak..haha

      Delete
  6. celetukan anak2 selalu bikin ngakak, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. apalagi cletukannya Keke Naima ya mbak.. Aku suka baca dan mereka tuh polos dan pinter banget..

      Delete
  7. hahaha... anak kecil itu paling jujur sedunia, bundanya cantik dibilang cantik yaaa.... klo kanaya malah pernah nyeletuk, bunda cantik deh kaya ondel ondel... gubrraakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakak.. Cantik kok kayak ondel-ondel to Kanaya,..
      Lucu banget yakk..

      Iyu jujur cantiknya apa kayak ondel-ondelnya ya...hehehe pisss mbak Rin^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah