Skip to main content

Perbincangan Ringan

Dzaky : "baju apa, nda?" sambil nunjuk baju yang bunda pake
Bunda : "baju bagus.. cantik ga?" bergaya sok imut
Dzaky : "enggak"
Bunda : " hah? cantik ga?"
Dzaky : "Enggaaakk"
Bunda : senyum kecut, hihihi

Tapi di lain waktu saat bunda mau kondangan, dandan cantik...
Dzaky : mlongo liat bunda..
Abi     : "bunda cantik ga?"
Dzaky : "cantiikk " senyum2
Bunda: "beneran cantik?"
Dzaky : "cantik" melancarkan senyum mautnya
Bunda : klepek2

Dzaky : "yuk bunda ikut..!" sambil narik tangan bunda
Bunda : "kemana?"
Dzaky : "alan-alan, hehe" sambil senyum2
Bunda : "jalan-jalan kemana?"
Dzaky : " liat onyet"
Bunda : "dimana?"
Dzaky : "di sono nooh" sambil nujuk ke luar rumah
Bunda : ngakak guling2 *lebay

Abi lagi nyisir rambut...

Dzaky : deketin abi
Abi     : "Dzaky mau sisiran?"
Dzaky : "rambut ga ada" efek cepak habis cukur rambut... hahaha
Bunda : "hahahaha"


Suatu hari, saat wisuda abi...
Dzaky pengen mainan air di wastafel toilet... Pas lewat depan toilet Dzaky bilang mau cuci tangan...

Dzaky : "Cuci tangan, nda.." sambil berdiri di depan toilet
Bunda : "itu bukan tempat cuci tangan" *maksudnya biar Dzaky ga masuk dan main air di wastafel
Dzaky : maksa masuk dan.. "itu iyaaaa...!!! hahaha ngumpet.. ketauan!!!" sambil kegirangan nunjuk wastafel
Bunda : hufh.. tau aja nih bocah..

Dzaky : "bunda.. pakaiin.." minta pakaiin tas
Bunda : "Dzaky mau kemana?"
Dzaky : "olah TK"
Bunda : "hah? dimana?" sambil senyum2
Dzaky : " TK PAUD, disono noh..!"
Bunda : hahahaha :D
*padahal Dzaky belum sekolah PAUD.. ^^

Ini ocehan Dzaky yang udah lama bunda simpen di draft blog... ^^






Comments

  1. Yampuun lucu banget sih Dzaky... >< Tapi kacian tuh abinya haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya begitu lah mbak. Tau sendiri kan kalo anak2 udah nyeletuk itu pasti deh bikin kita ketawa. Ada aja yang diomongin..haha

      Delete
  2. hahahaha...gitu ya anak kecil,lucu,imut,jujur,apa adanya hehehe....
    big hug bt dzaky ya mbk,mwah tlepoks hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya Han.. Kalo anak kecil mah emang ga ada matinya deh.. Nggemesin selalu...

      Peluk juga buat tante Hana :*

      Delete
  3. Yang punya kids semacam seragam ya postingannya..Seru deh liat celoteh2 para kids ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Putri.. Maklumlah emak2 pasti deh pada semangat kalo cerita anaknya.. hihihi

      Delete
  4. Dzaky dzaky..lucuk amat siiiih #usel usel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ow ow... Usel2nya jangan kenceng2 ya teee..hehehe

      Delete
  5. Replies
    1. hihihi lucu kayak bundanya ya mbak..haha

      Delete
  6. celetukan anak2 selalu bikin ngakak, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. apalagi cletukannya Keke Naima ya mbak.. Aku suka baca dan mereka tuh polos dan pinter banget..

      Delete
  7. hahaha... anak kecil itu paling jujur sedunia, bundanya cantik dibilang cantik yaaa.... klo kanaya malah pernah nyeletuk, bunda cantik deh kaya ondel ondel... gubrraakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakak.. Cantik kok kayak ondel-ondel to Kanaya,..
      Lucu banget yakk..

      Iyu jujur cantiknya apa kayak ondel-ondelnya ya...hehehe pisss mbak Rin^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Aku mau berbagi cerita masalah ASI ku yang berkurang berapa minggu aku masuk kerja setelah melahirkan.
Guna memberikan ASI Ekslusif kepada anakku, aku udah menyiapkan segala sesuatunya sebelum masuk kantor setelah selama 2 bulan cuti setelah melahirkan... uuuuhhhhh.... rasanya berat banget ninggalin Dzaky, diakan lagi lucu-lucunya... ga tegaaaaaaaa!!!!! tapi ya gimana lagi. AKU HARUS BISA!!!!
Menyiapkan peralatan untuk Memerah ASI di kantor agak membuatku berpikir "Ribet!" Awalnya aku berpikir begitu. Bayangkan aja setiap hari aku harus membawa cooler bag, botol penyimpan asi, pompa, lap... tapi setelah dijalani ga seribet bayanganku (makanya jangan bayangin yang ribet-ribrt)hehehehe...
Berapa minggu berjalan lancar,, tapi,,, tapi,,,, tapi apa yang terjadi dengan ASI??? Tiba-tiba ASI ku berkurang.. Kenapa ini??? AKu sedih... :( Bagaimana nasib anakku...
yang biasanya aku bisa mompa 150ml an sekali mompa, ini untuk mendapatkan 100ml aja begitu susah. Aku bertanya kesana kemari, a…

Menggulung Lidah

Menggulung lidah.. Mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat mudah dilakukan, tapi jangan salah,  untuk sebagian orang lainnya bisa jadi hal ini sangat susah bahkan tidak bisa melakukannya. Awalnya sih enggak begitu "ngeh" kalo hal ini bisa menjadi sangat menarik. Karena di keluargaku semuanya bisa menggulung lidah. Apa susahnya coba. Gampang sekali kan menggulung lidah? Itu pendapatku dulu.

Tapi hal ini menjadi menarik ketika tahu bahwa sebagian besar dari keluarga suamiku enggak bisa menggulung lidahnya. Hahaha sempet yang ketawa geli gitu lihat orang enggak bisa menggulung lidahnya. Astagfirullaaahhh... Langsung deh keinget sama pelajaran sewaktu di SMA. Pelajaran biologi mengenai gen. Hayo siapa yang masih inget? Hahaha jangan dikira aku masih inget dengan jelas juga ya.

Yang aku inget sih cuma sebagian kecil aja dari  keseluruhan isi bab mengenai gen tersebut. Antara lain mengenai sifat-sifat manusia itu diwariskan kepada keturunannya melalui gen. Gen ini ada yang be…

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?…