Mulai Narsis

Dzaky ini termasuk anak yang susah banget buat difoto. Setiap kali bunda mau foto dia, pasti dia langsung tertarik dengan kamera atau HP yang bunda pakai dan langsung dia jeprat sana jepret sini bak seorang fotografer. Mungkin Dzaky ini agak lain dengan bundanya ya. Kalo bundanya lihat kamera bukannya mau moto orang tapi malah pengen difoto berkali-kali, sedangkan Dzaky malah pengen yang moto. Hahaha..

Itulah sebabnya akhir-akhir ini koleksi foto Dzaky agak berkurang. Setiap difoto goyang atau malah blur ga jelas. Langsung aja bunda delete daripada menuh-menuhin memori. Hehehe Toh foto gagal seperti itu ga bisa dinikmati *pendapat pribadi ya. Jadi, jangan pada protes. Oke!!!

Sewaktu bunda beli gunting anak-anak, di tokonya juga jual stiker buat tembok. Awalnya ragu sih nempel-nempelin tembok dengan stiker-stiker gitu. Takut aja catnya rusak, atau malah ga cocok. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi, kenapa enggak dicoba. Mungkin saja ini bisa merubah suasana rumah sedikit biar ga bosen gitu. Apalagi setelah penjualnya dengan semangat menawarkan stiker tersebut dan mengatakan beberapa kelebihannya. Pertama, dia transparan. Tembok yang yang ditempelin stiker enggak terlihat seperti ditempeli stiker. Ya, seperti wallpaper bergambar aja kali gitu ya maksudnya. Kedua, stiker ini bisa dipasang cabut sesuka hati tanpa merusak cat. Wuiihhh yang ini nih yangpaling bikin aku penasaran. Akhirnya mutusin buat beli satu dulu. Kalo yang diomongin bener, baru aku rencanakan untuk mendekor tembok lainnya.

Tembok yang jadi sasaran adalah tembok ruang keluarga, yang biasa kita gunakan untuk berkumpul, nonton TV dan main-main. Dzaky langsung semangat nempel-nempel stikernya. Pokoknya Dzaky yang ngatur gambar ini mau dipasang dimananya dan dia sendiri yang nempelin. Palingan bundanya ngerapiin dikit. Nah selesai juga temboknya penuh dengan stiker ikan.. Langsung dong bunda minta Dzaky buat foto bareng gambar-gambar ikan itu. Eh.. dia langsung mau lo.. walau enggak lama kemudian udah minta kameranya dan langsung minta bunda yang jadi modelnya. :huuufffhh karena bunda lagi ga pakai jilbab, maka bunda menolaknyaa *kurang konsisten narsisnya :D
 

Langsung narsis selesai masang siker ^^

Dihari selanjutnya. Ternyata Dzaky malah yang ketularan narsisnya bunda. Tiba-tiba Dzaky bilang , "bund, foto sama ikan".. Dzaky langsung berdiri di depan tembok penuh gambar ikan dan bergaya. Hihihi Langsung ga mau melewatkan kesempatan emas ini, ambil HP dan jeprat-jepret ambil gambar dengan berbagai gaya. Malah ada yang Dzaky gayanya sok cool kayak model beneran.wakakaka Mungkin bakat turunan dari bundanya *lempar uang semilyar.hehehe


 
Gaya Dzaky saat minta difoto bareng ikan.. So cute kan??? ^^

Terus abis selesai dipasang, gimana bund kualitasnya? oke ga nih? Seriusan oke banget, stikernya nepel banget dan transparan pinggirannya. Jadi, ga keliatan kalo temboknya ditempelin stiker. Terus ga ngerusak tembok juga lo.. Terbukti saat Dzaky galau mau masang ikannya dimana, dia tempel sana, dicabut terus tempel disini dan begitu seterusnya. Tapi eh tapi itu tembok tetep mulus dan catnya ga rusak. Udah gitu tetep nempel lagi stikernya. Oke banget kan.. Kapan-kapan kalo ada waktu pengen beli lagi aaahh.. Pengen tempel di kamar biar ga bosen. Suasana baru gitu.. ^^ Hiiihiiii

Comments

  1. ahaha... cie dzaky narsisss niyeeee.... ^^
    Sama tuh Bund, anakku yang cewek juga gak bisa difoto... pasti maunya ngambil gadgetnya...

    E, bund... stiker2 gitu dijual di gramed gakk?? TOko buku mana bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tosss bund..

      Aku beli di toko deket rumah bund..
      Murah banget lagi harganya cuma 25rb-an gitu...

      Oia lupa ngulas kualitas stikernya ya.. Aku tambahin deh...

      Delete
    2. Ya bund... emang rumahnya dimana? ntar sekalian deh mampir... ahahaha...
      Itu 25rebu selembar? #ohnooooo.... 0__0

      Iyaa ditunggu reviewnya.... Sebenarnya di BB ada sih jual2 stiker gituan... cuma aku suka males belanja onlen... demennya langsung liat, pegang, bungkus! :D :D

      Delete
    3. Di Bekasi Bund, Pondok Ungu Permai tepatnya.. hehehe Hayo ngarti kagak? hehehe

      25Rb itu sepaket gambar gitu. Isinya ya banyak gitu, liat aja digambarnya..hehehe Itu semua yang aku tempel di tembok cuma 25rb ajah..

      Kapan2 kalo aku beli baru aku review dari awal deh..hehehe *siapin kamera

      Eh itu aku udah review colongan dikit. Aku tambahin di akhir postingan...hehehe

      Delete
  2. cakep cakep ih stikernya, di rumah juga penuh stiker skrg ada dimana mana, di sepeda sampai di pintu juga ada.... demi anak bereksplorasi.....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Dzaky juga sueneng banget nempel-nempel. Girang banget kalo lagi nempelin stiker dan yang bikin suka ngikik tuh liat dia galau mau nempelin dimana. Kalo dirasa ga pas, dia cabut dan tempel di tempat lain,hahaha *anak2 kok udah mulai galau

      Delete
  3. uwaaaa...jadi lucu ya kamarnya,mengenalkan dunia laut dan isinya. ceritannya kamar akuarium ya mbk hehehe...
    big hug bt dzaki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kamar sih bund? hehehe

      Itu di ruang keluarga bund...

      Iya kayak di bawah laut gitu ya...

      Delete
  4. ini kayak wallsticker yg suka dijual di ITC2 atau pasar itu nggak sih Tik?
    Aku sering liat kalo lg belanja, tapi nggak pernah beli
    tapi yang diposting di atas cakep deh
    aku nitip dong :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi sih mbak.. Aku malah ga ngeh yang dijual di ITC kayak apa. Tp bisa jadi barang yang sama. Aku juga sering lihat di internet tp harganya lebih mahal gt. Ga ngerti deh sama enggaknya.. hehehe

      Temenku juga ada yg nitip.. InsyaAllah ya, kalo aku sempet tak beliin dulu, yang gambarnya ikan juga kan?

      Delete
  5. ambil foto anak anak memang susahnya minta ampun yaaa...
    mereka jaraaaang sekali bisa disuruh diam, duduk manis dan difoto gitu...

    tapi foto mas dzaky di depan stiker stikernya, bagus kok

    ReplyDelete
  6. Iya syusyaaaahhh banget. Mesti deh blur soalnya ga bisa diem.

    Mending kalo ga bisa diem doang ya, lah ini malah ngrebut kameranya..hahaha

    Makasih tante Elsa...

    ReplyDelete
  7. aduuuhhh Dzaky ganteng bangettt!!! Gede dikit bisa dilirik prosedur eh produser tuh bun.. dijadiin bintang pilem laga kayaknya cocok... *o*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuhhh kok bintang pilm laga yak.. Apalagi badannya kekaran dikit ya? pasti cocok banget..wakakaka

      Delete
  8. Berkunjung ke blognya sahabat dan tidak lupa meninggalkan komentar dan followersnya, kalau ada waktu luang di tunggu kunjungan dan followersnya di blog "Karya Kuring Haratis"

    Terimakasih, salam blogger mania...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salaaammmmm!!!!

      Insyaallah nt saya berkunjung dan jadi follower penjenengan,.. hihihi

      Delete
  9. wiih bagus juga gambar2 stikernya..lucu lucu ;)

    Dzaky nih mirip banget deh ama sipapah, eh manggilnya ayah ya...hihihi

    salam ya dari Radit..*dadah dadah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manggilnya Abi, mbak..

      Eh padahal banyak yang bilang mirip aku loo.. *gak mau kalah hahaha

      Salam balik ya buat Radit... *dadah dadah*

      Delete
  10. anak2 sy juga udah mulai susah nih kl disuruh foto. Emaknya yg hrs bs ngakal2in :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah