Ekspedisi ke Borobudur

Liburan 4hari di bulan Mei, kami sekeluarga ke Purworejo. Agenda yang sangat padat untuk bersilahturahmi ke  keluarga di sana tak membuat kami kapok karena capek. Kami menikmatinya.. Setelah perjalanan panjang dari Purworejo, Comal dan Magelang, akhirnya sampai juga kami di salah satu objek wisata Borobudur di Magelang.. Ruameee banget.. Terakhir kesini waktu bunda SMA apa kuliah gituuu.. Belum begitu lama sih..hihihi
Yang ikut ke sana kami sekeluarga plus mbah Girah dan Makde... 
Tim Ekspedisi pendakian Borobudur : Pak Poh, Nek Uti, Bunda, Abi, Om Iki dan Tante Syifa.. 
Mbah Girah, Makde dan Dzaky nunggu di bawah.. :)


Ini dia formasi kami, liat Dzaky pules digendong Makde, Pak Poh ngapain bawa anduukk ya??hehehe


Ada satu yang baru, saat memasuki wilayah Borobudur, pengunjung diwajibkan mengenakan kain batik seperti yang ada di gambar--->

Ini dia kehebohan saat pakai kain batiknya ^^


Dzaky waktu itu lagi pules, jadi ga ikut naik. Cuma yang ada di gambar di bawah ini yang naik ke atas--->

Tim Ekspedisi pendakian  Borobudur, masih lengkap (Om Iki yang motoin)
tepat jam 12 siang. Panas banget, makanya pake payung ^^


Tim yang berhasil sampai ke Puncak... Keren kan??hahaha
Pak poh dan Nek Uti memutuskan untuk turun dan tidak menyelesiakan perjalanan sampai puncak.


Sambil nunggu bunda dan abi menyelesaikan ekspedisi pendakian, Dzaky naik kreta keliling komplek Borobudur bersama Pak Poh dan Nek Uti ^^


Sekian cerita dari Borobudur.... Kami pulang dengan hati gembiraaaa ^^


Cerita Bunda
19 Mei 2012
^^







Comments

  1. cerita perjalanan yang luar biasa...top bunda ...

    ReplyDelete
  2. huaa...saya udah lama banget gak ke Borobudur nih...
    seru banget ceritanya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik aku malah kapok kesana lagi.. katanya capek..hahaha ya iyalah naiknya siang hari bolong.. Panas booo... :D

      Delete
    2. Kalo malem2 atuh gelap donk ^^...
      Emang panas bagnet sih (yang teringat cuma panasnya)
      Tapi seru juga kann..hehehe
      gpp, sekarang kapok, setelah bbrp tahun pasti kepingin lagi deh bun

      Delete
    3. wkikikik kalo malam2 nt dikira mau nyuri kepala budha bund...

      Parah banget sekarang banyak patung budha yang buntung kepalanya... huhuhu gemes liatnya...

      Delete
  3. Borobudur.. kapan ya bisa ke sana.. T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patut dicoba bund.. buat melatih otot kaki...wkakakak :)

      Aku saranin kalo kesana sore2 aja... biar ademan ^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah