Kejutan Pagi Hari ^^

Pagi-pagi buka blog udah dibikin terkejut dengan salah satu temen blogger bunda..
Bunda bener-bener terharu baca tulisannya yang berjudul Selamat Pagi Dunia ^^ .. Gimana ga terharu coba, gambar blog bunda ada di tulisan itu. Dan pas baca tulisannya. Mbak Leony ini seneng baca tulisan bunda... Katanya penuh kebahagiaan gituuuhhh..hehehe apa cobaaa ^^ jadi GeEr... Bener-bener deh rasanya mau nangis terharu gituuuu *lebay deh hehehe
Berawal dari blogwalking bunda, terus ketemu blog mbak Leony dan kasih komen-komen gituuuhh. Eh ga taunya komen bunda menambah semangat mbak Leony...hihihi makin terharuuuu *elap ingusss... loohhh :p

Cerita Bunda ini cuma blog yang isinya cerita-cerita bunda. Lebih banyak menceritakan perkembangan Dzaky dan curhatan-curhatan bunda. Awal bikin blog ini cuma pengen mendokumentasikan rasa sayang bunda terhadap keluarga bunda. Dan bunda berharap, jika suatu saat nanti bunda sudah tidak ada di dunia ini, Abi, Dzaky dan mungkin adik-adik Dzaky (hehehe kalo ada) akan selalu ingat akan bunda. Bunda ingin mereka tau betapa bunda sangat mencintai mereka ^^... Dan semoga bunda selalu diingat di hati mereka... ^^

Terima kasih untuk mbak Leony yang sudi membaca tulisan-tulisan bunda.. Dan terima kasih untuk keluarga bunda yang selalu memberikan semangat dan kebahagiaan dalam hidup bunda. Yang pasti Bunda berterima kasih kepada Allah SWT karena semua yang bunda dapatkan sampai hari ini adalah anugerah dari-Nya... Sungguh luar biasa kasih sayang-Nya kepada bunda. Terima Kasih YA Allah... ^^
Semoga keluarga bunda selalu menjadi keluarga yang pandai bersyukur atas segala nikmat dari-Nya. Aamiinn ^^





Cerita Bunda
Pagi Hari yang Menyenangkan
23 Mei 2012
^^

Comments

  1. Aish...sekarang giliran saya yang terharu nih...
    heheh...
    Beneran loh blognya tuh bikin bahagia, penuh kebahagiaan soalnya.
    Gak boleh berhenti menulis ya bunda...biar makin banyak orang yang disemangati ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bund... saya sebagai pendatang baru dalam dunia tulis menulis merasa jatuh hati dengan menulis. Kita bisa mencurahkan isi hati dengan menulis dan legaaaa...

      Bunda juga harus tetep semangat ya.. Liat cerita bunda, saya jadi SALUTE banget dengan kerja keras bunda.. Mantab deh ^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah