Sepatu Kulit Badak

Siang-siang Jumat so pasti waktu favorite bunda selama kerja deh. Soalnya kalo Jumat tuh istirahatnya berasa bisa dilama-lamain gitu (hahaha itu siiiihhh bundanya aja ya nakal), jadi bisa jalan-jalan keliling dunia untuk sementaraaaa.. Upppsss Boong!!! ya gak lah, mana bisa keliling dunia dalam waktu 2 jam duank.wakakak. Maksudnya tuh bisa ngelayap jauhan dikit lah dari kantoorrr.

Tadi siang jalanlah bunda and beberapa temen bunda ke mall  deket kantor.

"Di sana ngapain??"
makan doonggg tentunyaaa.

"Terus terus ngapain lagi??"
Sambil nunggu temen bunda beli label di Gunung Agung, bunda iseng-iseng jalan-jalan cuci mata kali aja nemu sepatu yang cucok buat Dzaky.. Secara yaaa sepatu Dzaky dah agak sempit kayaknya :(

Jalan sanaaaa... Jalan siniiii... Lirik sanaaaa.. Lirik siniiii... Hmmmm mana yaaa kok ga ada model sepatu yang nampol di hati bunda yaaa....
Eh.. itu ada.. cucok banget booo, warnanyaaaa, modelnyaaa... Pokoknya neh dijamin keren buanget deh kalo Dzaky pake sepatu ini.
Sebagai emak-emak yang bijak bin irit, tentu aja langsung lirik harganya dunk.
Astagfirullooohhh... Harganya itu looo.. Sepatu seuprit duank harganya 300 ribuaaannn... Gileeee bener... Tuh sepatu terbuat dari kulit badak bercula satu kali yeee... Mahal beneeeerrr... Maklum emak-emak ngirit (Uppsss.... irit apa pelit buuunnddd?? Zzzzzztttt...)

Langsung aja bunda urungkan niat hati beli tuh sepatu. Aaaahhh mending nyari yang lain. Kali aja ada yang diskon 70%+50%+20% hahaha emangnya adaaaaa. Mauuuu duuuung!!! Dan yang pasti modelnya harus nampol di hati bundaaa dan nyaman dipakai tentunyaaa..hehehe :D

Segitu jalan lama-lama ga dapet apa-apa... Kapan-kapan hunting sepatu Dzaky lagiiii.... ^^



Comments

  1. hihihi sayang amat kalo ampe ratusan ribu buat sepatu anak doang ya bun.
    Aku juga ga pernah beliin radit sepatu yang mahal2.
    Sayang euuy.. soalnya anak semakin gede, pasti ga bakalan kepake lagi nantinya.. #emangdasaremak2pelit# ;p

    ReplyDelete
  2. hihihi.. bener bund. Anak2 kan pertumbuhannya cepet tuh, paling ga kepake lamaaa...hahaha *alasanemak2ngirit.. :p

    Kalo aku sih yang penting nyaman dipakai aja dan kalo bisa sih yang modelnya cucok..hahaha biar anaknya keren gituuu ^^ hahaha

    ReplyDelete
  3. Bagus ceritanya bunda, selamat siang semuanya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah