Mengunci Diri

Dua hari yang lalu ada cerita yang bikin bunda geleng-geleng kepala sambil legaaaa...
Berawal dari Nek Uti yang memandikan Dzaky, terus Dzaky ga mau udahan main airnyaaa... Akhirnya Nek Uti minta tante Syifa nemenin Dzaky main air di kamar mandi. Berapa saat main air, dirasa cukup sama tante. Tante pun ambil handuk, Dzaky ditinggal di kamar mandi. Dan pas tante balik lagi ke kamar mandi... Tau ga apa yang terjadiiii??? (jeng-jenge-jeeeenggg) Pintu kamar mandi kekunci dari dalam!!!!

Panik dunk Si Tante... Dia langsung teriak panggil Ibu.. "Maaa... Dzaky kekunci di kamar mandi!!!"
Ibu ga kalah paniknya... gimana ini kalo Dzaky sampai panik di dalam terus nangis terus jatuh terusss ...aaahhh pokoknya pikiran jelek langsung menyelimuti Ibu...
Tapi agak tenangnya, Dzaky di dalam ga nangis bahkan terdengar sayup-sayup Dzaky lagi nyanyi-nyanyi *geleng2kepala

Sambil nangis-nangis  Ibu minta tolong Pak Urip, tetangga belakang rumah buat jebolin pintu kamar mandi.
Sambil bujuk Dzaky buat buka kuncinya dari dalam, pak Urip berusaha buka kaca yang ada di pintu kamar mandi... Udah separo berjalan,, tiba-tiba terdengar bunyi "Klik"... :) Itu artinya Dzaky buka kuncinya dari dalam. Langsung aja pintu dibuka dan apa yang terjadi???
Dzaky dengan muka lugu, polos dan cerianya lagi nyanyi-nyayi sambil bawa-bawa selang bak penyanyi terkenal lagi konser di Ancol... :hufh
Panik langsung berganti lega... ^^
Alhamdulillah.. Dan Ibu langsung peluk Dzaky Si Cucu yang lucu dan nggemesiiinnnn :)

Catatan : "Jangan pernah meninggalkan anak usia di bawah 2 tahun di dalam kamar mandi sendirian!!
 Karena jiwa ingin tau dan sok tau anak usia tersebut sangat membahayakan!" hehehe ^^

Ini jadi pelajaran sangat berarti bagi bunda, Ibu dan semuanya... Selalu waspada dan awasi anak kita kapan pun dan dimana pun. Karena kejadian seperti itu sangat mungkin terjadi pada siapa aja.
Sejak kejadian itu kunci pintu kamar mandi ditinggikan, biar Dzaky ga nyampe :p hehehe


Cerita Bunda
16 Mei 2012
^^

Comments

  1. hehehe, anak sy jg pernah tuh kekunci, tapi udah lebih besar sih, dan untungnya dia akhirnya bisa buka sendiri dari dalem..
    kalo kejadian gini, anaknya malah biasanya gak panik yah..hehehe
    malah bundanya yang panik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul-betul betul... anaknya malah nyanyi2 pake selang. Padahal neneknya lagi nangis2 di luar...hahaha
      :huuuffhhh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah