Baginda Coklat

Memang benar kata salah seorang rekan di kantor. "Rejeki memang ga kemana" hahaha...
Pagi-pagi bunda buka gtalk langsung aja ada sahabat baik yang menyapa... Mbak Yenny namanya. Kalo baca cerita bunda "Cerita Sahabat" pasti sudah ga asing lagi ma makhluk cantik yang satu ini..hihihi
Dan ternyata Sang Sahabat sudah berbaik hati membuatkan sekotak coklat cantik untuk bundaaa.. ^^
Senangnyaaaa emang ya kalo rejeki ga ke mana... hahaha Alhamdulillaaaahhh :)
Sebenarnya sih, weekend kemarin mbak Yenny asyiikkk mencoba cetakan coklat baru.. Dan mencoba untuk bikin coklat menyambut Idul Fitri. Coklatnya bisa buat isi parcel atau bawaan saat silahturahmi.. So cuteee deehhh ^^...  Karena bunda sahabat mbak Yenny yang paling imut dan cantik, maka mbak Yenny memutuskan untuk kasih hasil karyanya ke bundaaaa (ini cuma imajinasi bunda sajaaaa...^^ hahaha)...

Sahabat bunda ini jago banget bikin kue dan coklat. Pokoknya kue dan coklat bikinannya itu ueenaaakkk tenaaannn, dijamin deh bikin ketagihan,,hehehe (biaya promosi pake american risoles ya mbak...hahaha)...
Soalnya Mbak Yenny ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, jadi rasanya pun ga main-main.. Bisa bikin lidah mabuk kepayang gitttoohhh..hahahay :D
Penasaran dengan hasil karya mbak Yenny??? Langsung aja kunjungi blognya Dapur Yenny dan kalo pengen pesan coklat lucu kreasi mbak Yenny bisa langsung aja pesan di Baginda Chocolate... 
Mbak Yenny ini bisa bikinin coklat atau kue sesuai pesanan Anda dan dijamin Puassss!!!!


Ini dia penampakannyaaa... 

Yummy tenaaannn ^^



Buat mbak Yenny, makasih ya coklatnya. Hmm Yummyyy!!! ^^


Cerita Bunda
28 Mei 2012
^^

Comments

  1. makasih ya tika..selalu jadi kelinci percobaan untuk cicipi coklatku....ha...ha....dan tempat curhat impian2ku yang tinggi...buat tika sukses juga yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalo jadi kelinci percobaan nyicipin kue2 n coklat2 mbak yenny sih dengan senang hati mbaaaakkk.. Ga rugi, soale enak tenaaann ^^ :)

      Makasih mbak Yeee selalu jadi sahabat yang mengingatkan disaat aku khilaf.. MAnteb dehh ^^

      Delete
  2. wah coklat...hehehe...
    bagusnya...sayang atuh makannya ^^

    ReplyDelete
  3. hahaha... iya tapi sayang juga kalo ga dimakan... enak soalnya.hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah