Susahnya Bikin Cintaku Komen

Bunda pengen cerita yaaa... Cintanya bunda tuh ya paling susah buanget kalo disuruh komen di blog bunda. Padahal kan blog bunda ok banget.. ya ga siiihhh..hehehe (maksaaaa)... :p
Secara ya buat blogger newbi kayak bunda ini kan seneng banget ya kalo tulisannya ada yang komen, berasa nyangsang di pohon tertinggi di hutan Kalimantan gitu loohhh.. Nahhh looo.. gimana tuh rasanyaaa.hahaha

Cintaku bilang sih malu gitu.. Padahal kan ga ada yang liat juga ya... hahaha
Kalo pun ada yang baca juga ga bakal liat ekspresi cintaku secara langsung gitu kan. hihihi
Jadi, ngapain malu kan yaaa...

Tapi sebenernya sih emang gitu cintaku. Dia ga begitu nyaman menunjukan rasa sayangnya di depan khalayak umum. Cintaku lebih suka mengekspresikan rasa cintanya secara langsung dan tidak di tempat umum...hahaha beda banget deh sama bunda yang suka mengekspresikan rasa sayang kapan pun dan dimana pun...wkakakak... Itulah indahnya perbedaan. Dengan perbedaan itu kami jadi saling mengisi satu sama lain, saling melengkapai satu sama lain. Kekurangan yang satu tertutup dengen kelebihan yang lain.. Begitulaaahhh. Indaaahhhkaaann?? loh? kok ceritanya jadi beginiiiii.... ^^ hehehe

Wes wes.. dari pada semakin ngelantuuurrr.. Bunda akhiri saja tulisan ini... ^^

Curhatan Sore Hari
10 Mei 2012
^^



Comments

  1. hihii..maksudnya suami ya bunda?
    gpp gak komen, yang penting suka baca kan?
    Suami sy anti banget baca2 beginian..hehehe
    *sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. ketahuan deh.. *jadi malu

      Hmmm kalo baca harus aku paksa duluuu buuunnddd..
      Awas aja kalo ga mau baca!!! hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau ASI Banyak? Yakin Kuncinya... :D

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Menggulung Lidah