Thursday, May 24, 2012

Anakmas : Kau Tak Seperti Dulu Lagi ^^

Hai hai bundaaaa... Masih inget ga jajanan yang paling terkenal sejagat raya waktu jaman masih kecil??? hahahaha *mulai lebaynyaaa ^^
Hayoooo diingat-ingat lagi... Ada yang sudah ingat??? Ada yang inget anakmas ga?? Inget? Inget?? Mau?? Mau??
Samaaaa.... :D bunda jugaaa kangen banget ma jajanan yang satu itu. Waktu itu kayaknya harganya Rp.150... Wiiidiiihhhh... inget benerrr,. Ya inget dunk, wong setiap kali punya uang yang dipikirin cuma anakmas. Setiap dapet uang berapapun yang dipikirin, uang ini bisa dapet anak mas berapa ya??hahaha *anak2labil

Nah kemarin-kemarin ada temen yang nawarin, mau anakmas ga?? Langsung dunk bunda jawab dengan semangt 45 "Mauuuuuu!!!!" Ternyata di group BB ada yang jual anak mas. Pesen banyak dunk. Kita bagi berduaaa... Dan kemarin pesanan dateng :D
Perasaan bunda langsung dag dig dug dueeerrr gituuu, kayak mau ketemu temen lama gituuuhhh... Dan pas liat pertama agak kecewaaaa... Loohhh kok tampilannya gini?? Hmmm terus ga ada bumbu sachetnya?? Dan pas dimakan rasanya agak lain gittttuuuhhh... :(

 Penampakan anakmas modern

Penampakan anakmas di-Zoom ^^

Penampakan pas udah dibukaaaa ^^ beda kan??

Tapi bagaimanapun juga bunda tetep senenglah bisa merasakan kembali anakmas yang bunda rindukan sejak lamaaa.... Obat kangenlah... Mudah2an anakmas kembali diproduksi seperti dulu lagi dengan gambar dua bocah berambut klimis yang ketawa riang seperti ini dan rasa yang sama seperti dulu lagiiii ^^ amin (doa macam apa ini...hihihi) kayak gambar di bawah ini---->


gambar diambil dari sini anakmas
Tampilannya Indonesia banget ya.. Menurut bunda, bungkusnya sangat mencerminkan jajanan anak Indonesia ya... hehehe


Sekian cerita anakmasnya yaaa.. Yang punya info mengenai keberadaan anakmas kayak jaman dulu langsung hubungi bunda yaaaa ^^... hahaha


Cerita Bunda
Anak Mas Tak Seperti Dulu Lagi :(
24 Mei 2012
^^



19 comments:

  1. tampilannya beda banget ya bun..
    aku juga jd kangen nih jajanan jaman kecil dulu... anakmas, mie goreng, krip-krip, wafer yg ada gambar superman nya.. Merknya apa ya...lupa...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu um.. tampilannya ga mencerminkan jajanan anak Indonesia banget deh... kalo yang dulu kan mencerminkan jajanan Indonesia banget, warna bungkusnya aja berbau merah putih gt.

      Eh kalo wafer superman sih masih ada miii sampai sekarang. Aku sering liat di supermarket2 gituuu... ^^ Dan aku masih suka beli...hehehe

      Delete
    2. ternyata bungkusnya sudah berubah ya, bungkus yang lama memang keliatan lebih baik

      Delete
  2. hahha..iya nih, anak mas udah gak kayak dulu lagi...
    banyak jajanan yang tiba2 muncul lagi tapi demi menarik pelanggan jadinya beda, entah itu kemasan atau isinya ^^

    Contohnya mami...huhuhu, dulu waktu SD jajanan saya cuma itu tuh..murah enak, tapi MSG nya banyak banget hehehhee

    (Eniwei beli di toko ngemilteruuus y?dy jajanannya banyak macem bgt tuh...klo k tokonya pasti bikin kantong bocor deh hiks hiks)

    ReplyDelete
  3. hehehe iya.. rasanya udah lain,..
    Hahaha jaman kecil mah ga mikirin MSG. yang penting enak ya di makan...wakakakak

    Hmmm aku ga tau nama tokonya. Yang pesen temenku soalnya ^^..
    Aku terima beresss.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho..wkwkwk...yang sy tau sih di situ tuh..
      segala jajanan ada semua.
      hmmm...tapi bukan yang jadul2 sih..tapi yang aneh2 dari bandung..
      *pengen banget ke tokonya, tapi takut kalap nih ^^
      kalo pesen anter (kalo mau free ongkir) mesti belanja 250k..cuma buat cemilan..huhuhu, buat sendiri rasanya lebay deh...

      Delete
    2. widih ngabisin 250K buat cemilan duank kayaknya lebay banget dehhh.. Kalo mau dijual lagi gpp bund.. hehehe *otak bisnis muluuuu

      Delete
  4. Ih, ngangenin ya..
    Mungkin rasanya masih sama, Bun. Tapi karena kita udah gede, jadi terasa beda, hihihi.. itu juga jajanan aku waktu kecil ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku kasih ke temen2 di kantor dan reaksinya sama, "kok rasanya gini yaaa??" gituuu..hehehe

      itu emang jajanan hampir semua anak Indonesia jaman dulu...hahaha

      Delete
  5. bungkusnya modern kena pengaruh asing ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener.. beda banget sama dulu yang anak Indonesia banget ^^

      Delete
  6. tiba-tiba kepengen ma anak mas ma krip-krip, ga tau kenapa kepengen banget, nyari muter-muter di jogja ga dapet hikshiks kapan yaa diproduksi lagi secara besar-besaran kaya dulu lagi, khayalan tingkat tinggi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa... aku jugaaa... Sayang sekarang udah enggak ada lagi. :(

      Delete
  7. Bund bagi pin yg jual anak mas dong... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuhh aku nitip sama temen juga tuh, dia yg pesen... ^^

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. aku juga merindukan anak mas yg lama,kapan ya diproduksi lagi??
    hiks hiks hiks....

    ReplyDelete